[Free] Download Gratis Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN)

[Free] Download Gratis Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN)Video mesum wakil rakyat kembali tersebar ke mana-mana secara luas di masyarakat. Namun anehnya, berbeda dengan video yang sudah-sudah, [Free] Download Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) yang menghebohkan warga Purworejo, Jawa Tengah, itu diperankan oleh sang anggota Dewan dengan istri keduanya.

Dari penelusuran diketahui, “aktor” [Free] Download Gratis Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) itu adalah politisi yang berinisial IF. Dia adalah anggota DPRD Puworejo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN). Dia adalah anggota DPRD termuda dan anak tokoh ternama di Purworejo.

Dan wanita yang tampak dalam [Free] Download Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) tersebut, MH, merupakan istri sah dari pernikahan IF yang kedua. MH adalah anggota PNS Pemkab Purworejo.

[Free] Download Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) yang berdurasi kurang lebih tiga menit itu sudah beberapa hari ini beredar di Purworejo. Sejumlah warga juga menyakini, ‘aktor’ dalam video mesum tersebut adalah sang politisi yang dimaksud.

Bahkan Hartono, salah seorang teman dekat IF, membenarkan pemeran dalam [Free] Download Gratis Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) itu adalah IF dan MH.

5 responses to “[Free] Download Gratis Video Mesum Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN)

  1. tes download,,hahaha..,,jgn lupa kunjung balik ya sahabat..

  2. Jakarta ANTARA News – Sekitar 100 anggota DPR RI belum melaporkan harta kekayaan yang seharusnya dilaporkan kepada Direktorat Laporat Harta Kekayaan Penyelenggara Negara LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi KPK .Menurut data LHKPN yang diterima wartawan di Gedung KPK di Jakarta per 13 Juli 2010 belum ada satupun fraksi yang seluruh anggotanya telah melaporkan jumlah kekayaannya.Persentase yang paling rendah adalah Fraksi Partai Amanat Nasional yaitu baru 43 4 persen yang telah melapor atau sebanyak 26 anggotanya masih belum melapor.Sementara Fraksi Partai Demokrat yang telah melapor adalah 71 6 persen atau sebanyak 42 anggotanya masih belum melapor.Selanjutnya berturut-turut Fraksi Partai Golkar 73 5 persen 28 belum melapor Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat 76 4 persen empat belum melapor dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan 78 9 persen delapan belum melapor .Fraksi yang tingkat pelaporannya telah melebihi 80 persen adalah Fraksi Partai Keadilan Sejahtera 92 9 persen empat belum melapor Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 91 4 persen delapan belum melapor Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa 89 2 persen tiga belum melapor dan Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya 80 7 persen lima belum melapor .Terkait dengan masih belum banyaknya laporan kekayaan yang masuk tersebut Ketua Umum PAN Hatta Rajasa merasa kecewa dan telah memerintahkan anggota Fraksi PAN untuk segera melaporkan harta kekayaannya.Menurut Hatta kebanyakan anggota Fraksi PAN yang telah melaporkan tersebut adalah orang lama sedangkan sebanyak 80 persen politisi PAN di DPR RI adalah orang baru . …………………….Masukkan karakter yang terdapat pada gambar………

  3. Gan, banyak sekali Video Mesumnya. hahahaaa

  4. Luar biasa Video syurnya Bang.
    Sungguh aku tertipu. :lol:
    Wakakakakakakaka . . . .

  5. Naudzu billah minzalik mau jadi apa bangsa ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s