My Board

LADY GAGA – MONSTER

Sexy, popdance, dan penampilan sensasional, mungkin itu adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Lady Gaga. Setelah beberapa single dari Gaga yang sebelumnya pernah stuck in my head seperti Poker Face, Just Dance, Paparazzi, Love Games, dan Bad Romance, sekarang giliran Track Monster yang mengiringi my daily routine disepanjang bulan januari tahun ini. Lagu yang asyik dan selalu ingin bergoyang, ya minimal jari jempol kaki, seperti itulah Monster milik Gaga ini. Monster Gaga ini merupakan lagu yang paling sering aku putar disepanjang bulan januari. Jadi #1 adalah miliknya.


MIIKE SNOW – CULT LOGIC

Group band yang dibentuk oleh duo swedian dalam Miike Snow ini menambah satu lagi koleksi music dalam hard disc computer pribadi saya. Walaupun tergolong baru, aku langsung suka sama jenis music yang diusung oleh group band ini. Cult Logic adalah lagu yang paling nendang dikepalaku dalam album self-title mereka. Diawali dengan permainan melodi yang manis dan nuansa electronic, membuat lagu ini begitu enak untuk didengar. Tidak salah kalau lagu ini nongkrong diperingkat #2 lagu yang paling sering aku putar dibulan januari.


KE$HA – ANIMAL

Ke$ha! Penulisan namanya unik, ada mata uang dollar ditengah rangkaian huruf nama cewek yang satu ini. Setelah Tik Tok yang sangat intensif aku putar di akhir tahun 2009 lalu, sekarang giliran Animal untuk bulan januari awal tahun ini. Sama dengan Tik Tok, Hit Ke$ha Animal tidak butuh waktu lama untuk menyukai lagunya. Walaupun ia tergolong baru dalam industry music, tapi lagu dalam album Ke$ha yang bertajuk Animal ini, recommended banget buat didengar. Peringkat #3 adalah tempat untuk Ke$ha – Animal.


HONOR SOCIETY – OVER YOU

Tidak bisa bicara banyak aku untuk group band yang satu ini, katanya sih ada satu personelnya mantan Jonas Brother. Iya juga sih, karena ada beberapa track yang terdengar seperti Jonas Brother, mungkin Over You adalah salah satunya. Tapi buat aku itu bukanlah masalah, karena aku sendiri hanya bisa menilai music dengan kata suka dan tidak suka. Kalau suka ya diputar, kalau tidak suka ya dihapus. Setelah Where Are You Now, Over You adalah Track kedua dari album Honor Society yang langsung nempel di kepalaku, temponya lebih nge-beat dari Where Are You. Sempat kaget juga sih, karena ternyata Over You ini memduduki peringkat #4 di computerku.


DANIEL SCHUMACHER – HONESTLY

Honestly, aku kurang tahu sama penyanyi solo yang satu ini. Tidak tahu aku apakah dia adalah seorang penyanyi baru atau sudah punya beberapa album serta dia datang dari belahan dunia mana. Dari video klipnya yang sempat aku putar, dalam video klip tersebut terdapat sebuah tulisan Berlin disebuah gerobak. Kayaknya sih dia penyanyi dari Jerman. Honestly (lagi-lagi), pertama kali dengar lagu Daniel Schumacher – Honestly ini, aku langsung addicted banget. Lagunya slow tapi tidak slow-slow amat sangat enak untuk didengar, vocal Schumacher yang khas semakin menambah indahnya lagu ini. Ada yang menarik dari video klipnya, cara Daniel minta maaf sama sang pacar. Ia menyalakan lampu kamar hotel yang menjulang tinggi satu per satu dan terbentuklah kata “ANA SORRY”. Spontan saja sang kekasih langsung menghampirinya, pertanda kalau dia sudah di maafkan. Daniel Schumacher – Honestly nongkrong di Posisi #5 untuk bulan januari ini.


USHER FT. PLIES – HEY DADDY (DADDY’S HOME)

Usher, seorang penyanyi R&B yang banyak menciptakan single-single yang keren dalam sepanjang karir musicnya. Hey Daddy (Daddy’s Home) is my favorite single on january setelah Paper di akhir tahun 2009 lalu. Dibandingkan dengan Paper, menurut pendengar saya Hey Daddy (Daddy’s Home) jauh lebih nendang. Lagu ini langsung diawali dengan vocal Usher bersamaan dengan iringan music kemudian dilanjutkan hentakan music nan syadu membuat kita terhanyut keindahan dalam single Usher. Selain Usher, Hey Daddy (Daddy’s Home) juga menampilkan Plies sebagai rapper dipertengahan lagu yang menurut aku terdengar mengganggu keindahan lagu ini. Bayangkan saja kita sedang menjiwai lagu ini, terus tiba-tiba ada orang yang teriak-teriak ditengah lagu, terbongkar deh penghayatannya. Untung saja teriakannya tidak berlangsung lama, setelah itu vocal Usher langsung menormalkan suasana. Indah Sekali! Posisi #6 untuk Usher Ft. Plies – Hey Daddy (Daddy’s Home) on January Early year.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s