Google Ikutan Gila Bola!

Dari Google menjadi Goal!

Tidak lama lagi (11 Juni 2010), Piala Dunia yang diselenggarakan di Afrika Selatan dimulai, dan para fan berat sepak bola di seluruh dunia juga akan menggila secara kolektif, yang seolah-olah sepak bola sulit untuk dibandingkan dengan cabang olahraga lainnya.

Sekarang ini, Google juga ternyata ikutan gila bola yang dapat kita lihat pada perubahan logo Google untuk event seperti ini, tapi kali ini Google memilih untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Jika anda memasukkan query “World Cup” ke dalam kotak pencari informasi online di Google, Anda akan mendapatkan daftar-dartar pertandingan Piala Dunia, tetapi jika Anda menelusuri sampai ke bawah, Anda akan melihat logo Google lainnya, ditempatkan di atas nomor halaman hasil pencarian, yang telah berubah menjadi Goooooooal! dimana sebelumnya adalah Gooooooogle.

Google baru-baru ini memberikan penggunanya pilihan untuk membuat custom homepage, dan perubahan logo, seseorang akan bertanya-tanya apakah Google akan kehilangan identitas visualnya, atau Google telah menjadi begitu besar sehingga perubahan yang sedemikian itu tidak akan memberikan pengaruh apapun?

Sumber : http://www.mashable.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s