Stupid Or Genius?

Ipod + Ganja

Awal pekan ini, polisi menangkap dua orang di Arizona karena berusaha melakukan perdagangan iPod touch generasi ketiga dan sekitar tujuh gram ganja untuk iPad 32g melalui sebuah iklan di Craiglist, seperti dilaporkan oleh stasiun ABC lokal.

Iklan tersebut mencakup foto iPod touch dan ganja yang diletakkan berdekatan (lihat gambar di samping), polisi mengirim e-mail sebagai orang yang mengaku tertarik untuk melakukan transaksi. Ketika polisi bertemu dengan sang pemilik iklan, mereka berpura-pura layaknya konsumen pada umumnya yang ingin melakukan transaksi, dan yang terjadi adalah dua pemuda berumur 20 tahun, Jacob Walker dan Yakub Veldare malah ditangkap ketika Walker menawarkan ganja itu. Mereka berdua sekarang dijerat hukum atas kepemilikan dan mencoba menjual zat ilegal.

Ide mereka berdua bisa dibilang genius sekaligus tindakan bodoh, jika mereka hanya ingin menjual ganja, cukup gambar ganja saja yang diposting di Craiglist, tapi mereka melakukannya dengan menambahkan iPod 32G touch sebagai embel-embel dan seperempat ons ganja kualitas meragukan. Sayang sekali, justru polisi yang menangkap perhatian mereka!

One response to “Stupid Or Genius?

  1. I really liked your article and would like to know if I provide a link back to your site if I can copy your post on one of my homepage?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s