Lady Gaga Tells All: Rolling Stone’s New Issue

Lady Gaga : Sexy 'Gila'

Lady GaGa buka-buka-an – dan masih banyak lagi – di sampul masalah edisi terbaru Rolling Stone, Rabu, 23 Juni. Dalam extensive interview dengan bintang pop ini menjelaskan tentang keputusannya yang mengilhami transformasi yang dilakukannya dari Germanotta ke GaGa, hubungannya yang kompleks (kebencian yang tidak mendasar) dengan ayah tercinta dan seperti apa musik di album berikutnya. Lady GaGa menjelaskan pentingnya kontribusi karya editor Neil Strauss dan tidak menjadi sengit bukanlah sebuah pilihan: “Kalau gue bangun pagi-pagi geetoo, gue merasa sama seperti gadis gelisah 24 tahun yang lain,” katanya. “trus gue bilang, ‘hei, loe itu Lady GaGa, bangun dan berjalanlah’.”

Dalam wawancara di belakang panggung sebelum dan setelah salah satu pertunjukan raksasa Monster Ball-nya di Inggris, GaGa mengakui bahwa dia tidak akan sesukses sekarang jika ia tidak pernah patah hati dengan pacarnya, East Village, lima tahun yang lalu, “pastinya bukan soal sex, seperti prioritas sekarang ini.” prioritas-nya adalah bagaimana membangun hubungan yang baik dengan fans-nya. “Jika gue pernah, Tuhan bakal negur gue, terluka di atas panggung dan penggemar gue menjerit di rumah sakit, menunggu gue keluar, gue bakal keluar sebagai GaGa,” katanya. Ia juga menambahkan bahwa Ia adalah model selebriti seperti Michael Jackson. “Kayak Michael, Dia tuh ngangkat sarung tangan berkilauannya sampe tinggi-tinggi sehingga para penggemarnya bisa melihat dia, karena ia berada di pertunjukan seni. Itulah yang kami lakukan. Gue bahkan gak minum air di atas panggung di depan siapa pun, karena gue ingin mereka fokus pada fantasi musik gue. “

Lebih lengkap silakan kunjungi situs RollingStone.com.

Tinggalkan Balasan

