Donkeyboy – Sometimes

Sometimes

Terkadang, saya butuh seseorang yang bisa membuat saya merasa lebih baik, senyaman berteduh di bawah lampu jalan menikmati cahaya remang-remang mengajak merenung menuntun arah. Jalan hidup yang memang terkadang tak menentu membuat saya benar-benar butuh uluran tangan seseorang sekarang. Hidup dalam kesendirian berjuang sendiri, terperangkap dalam kesenangan yang saya sadari sangatlah ganjil, namun entah mengapa saya sulit untuk melepaskannya. Kepala saya benar-benar penuhi sesuatu yang sulit untuk dijelaskan. Kadang- kadang bisa diterima, kadang-kadang juga saya berpikir saya sedang gila. Entahlah.. saya sepertinya hanya mencari sesuatu yang sebenarnya tidaklah perlu, sesuatu yang belum pernah saya temukan, sesuatu yang kadang-kadang membuat saya berkata ‘gitu ya!’, seperti ini, dan seperti itu. But sometimes, I need somebody who can make me feel alright. Ini bukan soal lagu, tetapi tentang saya.

Sometimes Lyrics :

Nationwide
Hey there people here I come
Step the side, Donkeyboys ain’t what you want

But sometimes, I need somebody who can make me feel alright,
and shades me from the streetlights
I’m breaking up, I need someone who needs somebody now

People change, change because of who I am
If you don’t, than you and I won’t get along

But sometimes, I need somebody who can make me feel alright,
and shades me from the streetlights
I’m breaking up, I need someone who needs somebody now

I need somebody who can make me feel alright,
and shades me from the streetlights.
I’m breaking up, I need someone who needs somebody now

All these thoughts come too my head

But sometimes, I need somebody who can make me feel alright,
and shades me from the streetlights
I’m breaking up, I need someone who needs somebody now

I need somebody who can make me feel alright,
and shades me from the streetlights
I’m breaking up, I need someone who needs somebody now
Make me feel alright.

2 responses to “Donkeyboy – Sometimes

  1. ck ck ck…. ,amta jg blogmu bro…..!!!!

  2. Amta itu maksudnya apa? thanks ya udah berkunjung di blog saya!

Tinggalkan Balasan

