My Playlist 21 : I’ll Be Alright

Sepanjang Bulan Juni, saya menghabiskan lebih banyak waktu menyendiri di kamar, sambil On Line ditemani oleh lagu-lagu favorite saya. Kemalasan adalah sebab mengapa saya demikian, malas banget pokoknya, belum dapat inspirasi judul S**ips* membuat saya benar stress dan tertekan. Menjadi mahasiswa abadi sepertinya sudah dekat dengan saya. Predikat yang mengerikan, tidak nyaman di dengar, apalagi saat dengar teman-teman lain udah pada mulai satu per satu meninggalkan kampus menyandang gelar yang memang patut mereka dapatkan.

Dalam masa pencarian saya saat ini, hanyalah lagu-lagu keren yang bisa menghibur suasana hati saya yang sedang kacau balau tak ber-arah. Saya yakin semuanya akan berakhir dengan baik, namun waktu yang harus saya tempuh mungkin agak lama dan itulah masalah utama yang membuat saya benar-benar stress tak terbendung. Stress banget! Menyewakan orang tua adalah hantu kerdil menyeramkan menghantui isi kepala saya. I love my parents as much as I love myself. Walau sudah 5 tahun tidak bertemu langsung, tapi mereka masih percaya bahwa anaknya tersayang masih berada pada koridor-koridor seperti dalam kepala mereka. Memang 90% ya, dan 10%nya tidak. Inilah kesempatan yang jarang orang dapatkan bahkan saudara kandung saya sendiri. Kesempatan untuk berbuat baik dan berkarya sekaligus kesempatan untuk melakukan hal-hal yang buruk juga terbuka lebar.

Inilah 21 track-track manis yang mengisi hari-hari saya yang membosankan itu. Tidak semuanya adalah lagu-lagu baru dan malahan lagu-lagu lama yang mendominasi. Beberapa di antaranya adalah lagu-lagu lawas yang pernah saya dengarkan dalam perjuangan saya menjadi seorang engineer kelak, meski sebenarnya saya juga tidak yakin bisa menjadi seorang engineer sejati. Ini dia List-nya :
.
1. Alpha Rev – Phoenix Burn
2. Mystery Jest – Dreaming Of Another World
3. Alpha Rev – China Sunrise
4. March Anthony – Am I The Only One
5. March Anthony – I Need To Know
6. Alpha Rev New Morning
7. Donkeyboy – Ambitions
8. Donkeyboy – Sometimes
9. Soehne Mannheims – Und Wenn Ein Lied
10. Bryan Rice – Second Last Chance
11. Tenth Avenue North – Healing Begins
12. The Feeling – Love It When You Call
13. Grace Potter & Nocturnal – Tiny Light
14. Allstar Weekend – Dance Forever
15. Cee-Lo Green – What Part Of Forever
16 Jed Madela – Forever More
17. Biffy Clyro – Bubbles
18. Erik Hassle – This Love
19. Daniel Merriweather – Red
20. Stanfour – In Your Arms
21. Bosson – One In A Million
.
Di saat saya mendengarkan lagu-lagu di atas, saya juga terkadang merenung apa yang ingin mereka sampaikan dari lagu itu, berharap spirit-spirit yang tertuang dalam lagu bisa tertular pada diri saya. Dan saya juga menemukan sesuatu yang belum saya temukan sebelumnya. Something that I can’t figure it out here.

Tinggalkan Balasan

