Lindsay Lohan Dibebaskan dari Penjara

PEOPLE.com – Setelah menjalani 13 hari penuh mendekam di sel penjara, Lindsay Lohan dibebaskan dari penjara Lynwood, California, pada dini hari Senin.

“Dia dibebaskan pada pukul 01:35,” kata juru bicara kepala kepolisian Los Angeles Steve Whitmore di luar penjara. “Dia telah dikirim langsung ke tujuan berikutnya, yang merupakan pusat perawatan dan dia sekarang akan berada di bawah pengawasan departemen masa percobaan LA County. Hal ini mengakhiri masa tahanan-nya”

Lohan seharusnya menjalani hukuman 90 hari karena melanggar hukuman percobaan dalam kasus DUI, tapi hukuman dikurangi karena perilaku yang baik dan karena kebijakan lama kepala polisi daerah – melepaskan pelanggar tanpa kekerasan awal.

Lohan sedang menunggu untuk menjalani hukuman dari pengadilan yang memerintahkan tiga bulan di rehabilitasi di fasilitas Orange County, California, tapi hakim dalam kasusnya berubah pikiran di menit-menit terakhir selama akhir pekan.

“Ada kekhawatiran bahwa [Morningside Recovery] bukan fasilitas yang cukup aman,” kata juru bicara Jaksa Jane Robison kepada People. Robison menambahkan bahwa Hakim Marsha Revel khawatir bahwa obat dapat dengan mudah menyelinap ke aktris itu, dan oleh karena itu menyetujui sebuah pusat rehabilitasi LA – area yang tidak disebutkan. Fasilitas ini di UCLA Medical Center.

Jika Lohan melanggar aturan selama pengobatan dia, pengadilan bisa diberitahu dan hakim berpotensi melemparkan kembali Lohan ke dalam bui karena melanggar hukuman percobaan, seperti dikatakan oleh para ahli hukum.

Dia juga harus menjadi menjalani pengujian secara tiba-tiba. Aktris ini harus tetap bersih dan tidak boleh mabuk selama hukuman percobaannya sampai Agustus 2011. Dia, bagaimanapun, diperbolehkan untuk mengambil sejumlah resep obat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s