Misteri Dibalik Video Mansturbasi-Konspirasi Lady Gaga “Alejandro”

Postingan ini adalah bukan hasil karya saya, melainkan saya ambil dari blog dengan url http://ide-gue.blogspot.com. Saya mengetahui postingan ini ketika saya sedang berkunjung ke situs Lintasberita.com mendaftarkan blog saya dengan tujuan dari sana orang bisa tertarik berkunjung ke blog saya lewat url yang saya masukkan di situs tersebut. Dari sanalah saya menemukan artikel ini yang menuju ke url yang saya sebutkan di atas. Aslinya artikel ini di ambil dari kaskus dan di blog itu tidak mengedit bahasa asli artikel ini sebelum di-publish. Jadi yang kamu baca sekarang adalah hasil edit karena original-nya dalam bahasa malaysia. So, Langsung ke tempat kejadian saja!

Dalam video terbaru Gaga, ada sesuatu yang ingin dia coba sampaikan. Ada jalan cerita yang tersembunyi dibalik lagu yang ia nyanyikan. Kalau hanya sekedar dengar lagunya, mungkin tidak banyak yang kita tahu. Kita akan mulai analisa semuanya dari awal video lagu Alejandro – Lady Gaga hingga habis. Ini adalah jalan cerita berdasarkan Video Musik :

Baca juga:

Foto Lady Gaga Terbungkus Telur Raksasa Di Grammy Awards
Foto-Foto Stefani Joanne Angelina Germanotta a.k.a Lady Gaga
Lady Gaga Telanjang Bulat (Benar-Benar Bugil) Dengan Skateboard Sebagai Penutup Payudaranya di Majalah Purple
Foto Lady Gaga Telanjang Bulat

Video dimulai dimana sekumpulan laki-laki membuat beberapa formasi dan beberapa dari mereka kepalanya ditutup dengan sarung, mungkin mengisyaratkan bahwa itu adalah orang-orang tahanan dari berbagai tindak kejahatan. Salah satu laki-laki memegang benda berbentuk piramid sementara yang lain memegang hexagram seperti tahanan yang sedang berbaris.

“I know that we are young.
And I know you may love me.
But I just can’t be with you like this anymore, Alejandro.”

Setelah itu diteruskan dengan proses pemakaman. Perarakan membawa peti mati, dapat kita lihat Gaga mengenakan jubah hitam dan membawa Sacred Heart (Hati Kudus). Sacred Heart ini adalah pendarahan hati Tuhan untuk umat manusia (dalam kepercayaan kristiani). Kenapa kata Sacred Heart? Tengok gambar di bawah. Hati yang Lady Gaga pegang itu bukan hati biasa, tapi ada paku dan kawat yang di-lilit-lilit (simbolik) yang mirip dengan Sacred Heart of Jesus (merujuk kepada hati Yesus). Cari di google untuk membacanya lebih lanjut.

But I just can’t be with you like this anymore, Alejandro. Siapa Alejandro? Seorang lelaki yang dia tak bisa bersamanya? Kemudian dia dihianati oleh Roberto dan Fernando? (berdasarkan lirik). Kalau dengar lagu tanpa melihat video mungkin kita tidak akan mengerti. Gambaran video ini mengatakan bahwa Alejandro mungkin membawa suatu maksud yang lebih dalam. Jadi kalau bukan manusia. Apa dan siapa Alejandro?

Kemudian Gaga digambarkan kedudukannya sebagai orang yang berkuasa, memakai mahkota hitam sambil melihat tahanan melakukan persembahan untuknya. Gaga kemudian mengalihkan satu goggle. Sekaligus mempamerkan simbol illuminati – The All-Seeing Eye (bukan sekali tapi banyak kali) untuk mengungkapkan sifat sejati dari kekuatannya.

Setelah itu ada sebuah adegan simbolik lagi, seorang tentara dipaparkan dipasang ke string, seperti boneka. Yang jelas menunjukkan bahwa ada seseorang mengontrol dia. Atau istilahnya, dia adalah ‘mind-control slave’. Dia tidak bisa bergerak sesuai dengan keinginannya. Dan memegang senjata di kemaluannya. Wajah dia tampak kosong, tampak bingung seperti seorang hamba yang telah dikendalikan segala pergerakannya oleh Gaga si Illuminatist.

Dalam adegan selanjutnya, Gaga sedang berbaring, memakai red latex suit yang untuk biarawati (Kristiani) dan memegang kalung yang ada manik-maniknya. Waktu scene ini, Gaga memandang ke langit dan menyanyi part : “Stop, please, just let me go, Alejandro”. Ketika menyebut “Alejandro” Gaga mengangkat kedua tangannya kelangit. Jadi dalam part ini, tampak dengan jelas yang mengartikan bahwa Alejandro merujuk kepada Tuhan bukan manusia.
(Alejandro = Tuhan)

“She hides true love
En su bolsillo.
She’s got a halo ’round her finger,
Around you.”

Untuk lirik di atas, Halo bisa diartikan sebagai “suci” (holy). Around her finger (cincin kimpoi) merupakan penyatuan Gaga dengan Tuhan melalui agama, tapi dia sekarang malu dengan pernikahan ini karena suaminya telah mati. Jadi dia menyembunyikan cincin itu di bolsillo-nya, bolsillo dalam bahasa Spanyol maksudnya saku dan dia mulai menyalahkan Tuhan .

Sehabis lirik itu, konsep penolakkan (rejection) ditujukan kepada Tuhan dimulai. Karena Tuhan nampaknya tidak memenuhi kebutuhan rohani Gaga. Dia kemudian memutuskan untuk mencari Ketuhanan diri. Dengan memeluk satu spirituality yang baru. Dalam video ini lebih menunjukkan bahwa Gaga telah melakukan semacam pertukaran dari biarawati menjadi Paderi Luciferian (Setan).

Saya mengatakan bahwa itu adalah paderi Setan karena jubah yang dipakai Gaga di atas mengarah ke hal semacam itu. Ada banyak sekali simbol salib terbalik. Ini menunjukkan bahasa simbol yang membawa maksud yang jelas. Kita tahu salib adalah simbol keimanan bagi agama Kristen yang merupakan simbol pengorbanan Yesus & kebangkitan-Nya. Dalam agama Kristen, salib terbalik dikenali sebagai “Cross Of St.Peter”, untuk menghormati Simon Peter yang diminta untuk disalibkan terbalik karena dia merasa tidak sesuai untuk dihukum mati dengan cara yang sama seperti orang Kristen yang lain. Tapi dalam kalangan bukan orang Kristen, salib terbalik merupakan simbol penyelewengan dan sesuatu yang membawa kuasa negatif karena simbol terbalik selalu ditemui dalam ilmu hitam dan Satanisme yaitu pemujaan Setan.

Salib terbalik dan pentagram terbalik adalah simbol yang selalu digunakan untuk berhubungan dengan Setan, untuk memuja dan meminta pertolongan kepada Setan..

Contohnya seperti gambar di samping :

“Dalam simbolisme, sebuah gambar terbalik selalu menandakan suatu kekuatan sesat (…) Ilmu Hitam bukanlah inti dari seni, ini adalah penyalahgunaan seni. Oleh karena itu tidak memiliki simbol sendiri. Ini semata-mata mengambil gambar simbolis dari ilmu putih, dan dengan cara membalik dan membalik mereka, menandakan bahwa simbol itu adalah kidal.” - Manly P. Hall

Waktu lirik ini yang dinyanyikan, menggambarkan bahwa Gaga tidak mau diganggu oleh Tuhan.

Dont bother me, Dont bother me, Alejandro (merujuk kepada Tuhan)
Don’t call my name, Don’t call my name, Bye Fernando.
I’m not you’re babe, I’m not you’re babe, Alejandro
(Tuhan)

Salib terbalik (simbol Setan) diletakkan pada kedua bahu gaga, menjadi simbol tiang. Dilapis dan digabungkan dengan simbol terbalik di alat kelaminnya. Di angkat oleh sekumpulan lelaki dalam satu lingkaran. Mengangkat seperti mengagungkan Gaga, menyambut kedatangan Gaga ke dalam persekutuan mereka.

Setelah itu, Gaga memasukkan Kalung Rosario (Tasbih) kedalam mulutnya. Kalung Rosario adalah serangkaian manik-manik yang digunakan dalam tradisi Katolik untuk berdoa dan meditasi. Dalam Islam sendiri ada tasbih. Jadi dengan menelan tasbih, Gaga menggabungkan dalam dirinya simbol ketaatan dalam agama dan juga menggambarkan cara Gaga untuk mendapatkan Ketuhanan dengan caranya sendiri. Dia ingin mencapai Keilahian dengan caranya sendiri. Itu adalah prinsip aktif Lucifer. Jelas menunjukkan Gaga bukan menyembah Tuhan, tetapi Lucifer..

I’m not your babe I’m not your babe, Fernando. Waktu menyebut perkataan “Fernando”, Gaga membuat simbol tangan seperti itu (yang jelas merujuk kepada Yesus). Itu adalah tanda berkat bagi ajaran Kristen terutama kepada mereka yang dianggap Suci. Ingat, Gaga itu suka membuat simbol dengan seenaknya dia. Sebab semua simbol membawa makna yang tersendiri, mari kita cari lagi apa makna dari dia.

Dapat kita lihat, dibelakang Gaga ada sebuah salib. Gaga sudah menghina ajaran Kristen cukup banyak dalam video ini. Gaga menyanyi sambil memandang ke atas dan kemudian dia mengulang-ulang lirik :

”Don’t call my name, Don’t call me Name Bye Fernando (Yesus)”

Dan di akhir video ditunjukkan, Gaga dilampirkan bersama strings. Pada mulanya Gaga yang mengontrol lelaki itu dan di akhir video ditunjukkan Gaga-lah yang ternyata di kontrol. Oleh siapa? Pikirkanlah siapa yang mengontrol Gaga ini. Siapa dalang dibalik semua ini? Siapa pemimpinnya? Anda mampu mencari jawabannya kan?

Sebagaimana disebutkan di atas, video Alejandro sangat kompleks, simbolik, dan multitafsir. Bisa jadi macam-macam, tergantung pada pengetahuan dan sudut pandangan masing-masing. Namun demikian, rasanya bagian-bagian video Alejandro ini jelas punya banyak teka-teki dibandingkan dengan video musik Telephone dan Bad Romance.

Jadi apa yang Gaga coba sampaikan dari videonya? Apakah dalam hal ini Gaga menolak iman Kristen dengan mengotori simbol dan menunjukkan bahwa ada satu kekuatan spiritual yang lain? Sesudah ini apa?

Baca Juga:

72 responses to “Misteri Dibalik Video Mansturbasi-Konspirasi Lady Gaga “Alejandro”

  1. She’s just Gaga…. kalau enggak sensasional enggak Gaga namanya….

  2. mmmmm….mmmm seru juga, tapi gw mah anggap biasa, toh kan penafsirannya dari masing2 orang, gw juga lom liat video nya seperti apa, kalo mau kasih link video nya boleh juga tuh, di tunggu

  3. Biasa aja ah,namany jg gaga,gaga slalu gt

  4. Yah, good article aja lah

  5. Ping-balik: Tweets that mention Misteri Dibalik Video Mansturbasi-Konspirasi Lady Gaga “Alejandro” | - ImRoée - -- Topsy.com

  6. @all: music memang sifatnya universal. Kata Adi MS, kita bisa menangis mendengar lagu italia misalnya meski tidak mengerti bahasanya. Tapi agak rancu rasanya kalau kita berjoget atau tertawa mendengar sebuah lagu yang ternyata mengejek atau menghina yang ditujukan kepada kita.

  7. Wow, salah satu pegiat killuminati…??

  8. wah ku belum lihat videonya.. ya gaga ya kaya gitu… sudah ciri khasnya.. linknya yang alejandro itu kan??

  9. Kadang2 koq orang begitu nekat untuk menghadirkan simbol2 tertentu, seperti video ini, suka berteka-teki.

  10. saya suka deh bacanya, apalagi pemecahan tentang teka tekinya.. mengingatkan pada film2 da vinci code dan angel n demon hehe..

  11. masa sih Gaga sepinter itu..? :D

    • Menurutku Gaga tidak sepintar itu, Dia cuma sebuah puppet yang tidak tahu malu. Dan jujur, saya suka sekali lagu2 Gaga kecuali Alejandro ini, dari awal dengar tidak pernah nyentol di kepalaku.

  12. hehe….
    kalo baca dari awal ampe akhir sih bisa saja dia sengaja menghina kristen ato may be ingin menunjukan ketakwaanx terhadap lucifer..
    hehehe
    but,
    may be it just “ART”
    nice post :-D

    • Mungkin saja itu hanya seni dan mungkin Gaga berusaha mencari cela di mana seni itu bisa mengangkat popularitasnya. Rasanya orang yang mendengar lagu dan menilihat penampilan Gaga, akan punya persepsi bahwa ada yang tidak beres dengan Gaga. Namun demikian, meski tahu, kita tetap terus mendengarkan lagunya karena dia muncul di saat orang2 lagi benar2 butuh hiburan yang menyenangkan. Dia muncul di saat yang tepat. Aku rasa begitu.

  13. yeah…
    keluarnya video ini semakin membuat org laen bertanya2 ttg Gaga, n populeritasnya semakin menanjak gra2 abang alejandro :-D

  14. si gaga emng anehh…. :mrgreen:

  15. Eksentrik sekali si lady yang ini, tapi video klipnya memang keren walaupun kelihatan seram.

  16. Ping-balik: Lady Gaga & Produser Duel Menarik Tuntutan Hukum | - ImRoée -

  17. Iya klipnya tuh agak serem dan unik sih… tapi ak gak begitu tau apa maksudnya, setelah baca artikel di blog ini jadi sedikit tau…. tapi semoga saja Gaga tidak bermaksud seperti itu… Yang pasti sutradara klipnya tuh yang lebih tau maksudnya… i love Lady Gaga, ak sangat suka lagu2 nya….

  18. menurut gue disitu kan dibilang kalo Gaga suka pake simbol apapun seenaknya. nah kenapa dibahas sampe begini kalo udah tau Gaga itu seenaknya.
    oh ya 1 lagi menurut gue kata-kata lo yg “Dia cuma sebuah puppet yang tidak tahu malu” lo cuma tau ini dari 1 sisi. lo belom tau pernyataannya Gaga. meskipun gue tau dia ga bakal peduli ama ini. tapi jangan judge orang “seenaknya”

    well gue cuma ngeluarin pendapat. gue suka bahas illuminate lucifer juga kok. tapi jangan terlalu sinis ya ama yg “disangka” pengikut lucifer. belom tentu yg lo sangka itu bener.

    • Pertama, terima kasih udah mampir di sini dan menorehkan sebuah komentar yang “lumayan” mematikan.

      Ketika anda mengatakan “lo cuma tau ini dari 1 sisi”, anda sudah menggambarkan seperti apa Lady Gaga dari “1 Sisi”. Dan menurut saya dalam video ini, memang merujuk ke hal seperti itu. Mungkin hanya seni tapi sayangnya tidak semua orang beranggapan seperti itu. Jadi kenapa kamu tidak dengar saja persepsi orang lain? Blog ini bukan satu2nya blog yang membahas keanehan dalam video alejandro. Dan saya berharap anda tidak mengikuti jejak Gaga yang seperti anda katakan “ga bakal peduli ama ini”. As for me, Made fun with christianity is not sexy at all, Bible is not sexy, Jesus is not sexy, etc.

      Kalau anda memang bisa menguraikan citra Gaga yang lebih “bersih” (khusus untuk video Alejandro), kenapa anda tidak menulisnya dan membiarkan banyak orang membacanya? Jangan lupa berikan linknya kepada saya karena juga ingin membacanya.

      Saya pernah membaca seorang menulis tentang para tentara dalam video Alejandro, dan ketika ia sudah membahas tentang hubungan video dengan para Gay, saya langsung menutup jendela firefox saya. Tapi sepertinya anda lebih tahu, karena seperti kata anda “lo cuma tau ini dari 1 sisi”. Thanks.

  19. you’re welcome.
    komen lo juga. “lumayan” bikin gue senyum.

    menurut gue kenapa banyak blog yg nulis keanehan ini.karena mereka kebetulan memperhatikan dengan cermat video gaga dan menyangkut pautkan dengan illuminate atau sebagainya. dan itu adalah hal yg sangat menarik. apalagi kaya tulisan lo gini, pasti jadi banyak orang yg sengaja nonton video Alejandro buat liat apa yg ada ditulisan lo. Illuminati Lucifer Mason Baphomet adalah topik yg menarik. wajar mereka menulis hal yg menarik di blog mereka. maksud gue “lo cuma tau ini dari 1 sisi” kita semua belom pernah denger pernyataan gaga yg menyatakan kalo dia sengaja pake semua simbol itu. kan disitu ditulis dia suka pake simbol seenaknya. kenapa gue bilang gitu soalnya komen-komen yg lo kasih dan persepsi-persepsi yg lo tulis terlalu judge Gaga.

    ohya soal blog yg lain. gue mau baca dong. kasih link blog yg pernah lo baca tentang Gaga. tenang lo ga usah khawatir gue ga akan ngikutin jejak Gaga ampe segitunya. lagian kalo gue ketemu Gaga langsung dan bisa ngobrol banyak ama dia gue bakal tulis apa yg gue dapet.

    gue saranin jangan terlalu pedas kasih komen lo dan kita semua belom tau itu bener apa gak.
    danke!

  20. I certainly cherish Lady Gaga, she is so crazy ! But yet I believe she is a quite creative artist.

  21. Biar di tentang gimana pun..aku tetep suka Lagu2 nyA mbak GaGa..

  22. penafsiaran pertama saya saat denger lagu ini tentang gaga yang mau putus dengan pacarnya si Alejandro. tapi alejandro masih gak mau putus dan terus ganggu gaga. lalu gaga minta berhenti untuk diganggu. Mbaca yang diatas memeng seru dan bisa nambah ilmu tapi yang masih saya bingung Alejandro tu siapa sih?????????

  23. Bukan hanya di vid alejandro aj gaga menampilkan simbol2 illuminati mason lucifer ato dajjal,dlm video bad romance juga sarat dg simbol illuminati.sama seperti videonya umbrella rihana dan crazy in love,sweat dreams beyonce.skrg mesti hati2 aj,pengaruh lagu dan video lagu sprti mereka membawa pengaruh buruk.

  24. lady gaga ada simbol one eye. itu tanda pengikut setan

  25. hny org bodoh yg ngehina TUHAN YESUS .
    msh d anggep bgs n lucu nii lagu ?! iuh much !! gk bngt .
    lagu nii bnr2 ngehina n gk tw dri . udh bgs dy d jadiin artis yg talent bngt , ehh mlh ngehina , bkn x bersyukur .
    klo emank gk ska yaa gk ush daah kyk gtu . kn bsa pakek cara laen .
    km d sini merasa tersiksa ? no one people in the world not having A problem . :O

  26. Saya baru saja nonton lagi video ini yg udh lama ga d lihat stlh baru aja saya baca isi blog ini, dan benar kata pemilik blog ini, video ini menyeramkan, menyeramkan kalo sudah agak tau maksud symbol2nya. Saya senang baca tulisan d blog ini, mungkin benar mungkin salah tapi ttp lady gaga is a great artist. After all.

  27. Lady Gaga d jadikan boneka oleh penganut Freemasons,Kabbalah,Luciferian yg kesemuanya d maksud untuk menyebarkan paham Lucifer (Dajjal) dengan cara terus-menerus menampilkan image/gambaran berupa simbol(one eye,pyramid,checkered floor,pentagram,666) dan ritual² penyambutan “NYA”.mereka dengan mudah memasukan paham² dan simbol² tsb ke alam bawah sadar kita agar kita merasa terbiasa/wajar/lumrah ya melalui public figure tsb seperti Lady Gaga,Madona,Britney,Kristina Aguilera,dll. Berhati-hatilah bagi yg masih menyangkal kebenaran dan tetep kekeuh membela,menyepelekan,dan tetap mengagungkan boneka² tsb sesungguhnya mereka(penganut Luciferian,kabbalah,Freemasons dan boneka²nya) telah berhasil mencuci otak anda dan alam bawah sadar anda untuk mendukung niat terselubung mereka menciptakan agama baru dan menyambut tuhan mereka Lucifer(Dajjal).

  28. Ah pokoknya lady gaga ,madonna ,britneypears ,chrisna aguilera ,spongeboquarepants , nickleodeon ,t disney itu semua pemujauminati lah !! Hati2 dengan2 yang seperti i

  29. Britney Spears is tHe besT Lahhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D

  30. ckckckck,, lagian musiknya juga ga enk pke bkin sensasi sgala,,mk’a gw ga suka musik barat,, ~_~a
    selera org beda2 lah,, tpi artikel ini cukup jlas bkn cma sekedar teka teki, nice analysis, gw jga pny sumber lain yg setuju cuma bahasannya agak beda tpi intinya sama,, yaa ga ush d post lah yaa tergantung masing2 org aja lah,, ^^

  31. I can condition a legitimate use of just about any technique which could be abused. I can point to legit uses of sites which would appear to be on conflict with Google’s webmaster guidelines.

  32. Buat g mgkn ini cm suatu krya seni aja.. Qta ga tao ap mksd dy sbnrny.. Mgkn kn dy cm brkreasi aja wlw pun mank gaga tuh slalu lebay di tiap pnampilan.. Soal dy pngnut setan atw apa lah itu cm Tuhan yg tau.. But I like gaga song.. :)

  33. This is exactly the information I wanted. Thank you for writing this article in your blog.

  34. owh,,,,

  35. anti anjing lucifer dsj.

    emang sepintas aja kliatan ko…klo dandanannya udh ky saiton…ya si gaga ini lah slh 1 boneka nya…budak2 dajjal…pd ga nyadar aja x ya…musik adalah seni yg sgt mudah disukai oleh manusia,,sehingga lagu bs mnghipnotis manusia…jd media musik bnr2 dimanfaatkan oleh dajalisme utk mnyebar paham mreka dgn cr memperdengarkan lirik2 yg multi tafsir dan video yg tanpa disadari mempertontonkan simbol2 setan/ dajjal…

  36. klo soal gaga gw dah tau……. tp kalo JB? ktnya jb pengikut lucifer jg? apapun yg terjadi I LOVE JUSTIN BIEBER

  37. Ternyataa

  38. Bejad nya moral si gaga , sepeti yg termaktub dalam Alqur’an pada masa umat nabi Luth. Maka usir dan jgn sampai gaga masuk ke Indonesia,Karena kita takut akan azab Allah.

  39. Menurut gue kalo emang maksud ceritanya demikian, mungkin bukannya dia yg ikut aliran itu. Lebih tepatnya mungkin dia cuma mau kasih gambaran seperti itulah efek negatif orang2 yang meninggalkan Tuhan untuk ingin dipertuhankan sendiri. Bukannya dia yg mengontrol, malah sesungguhnya dia yg dikontrol iblis.

  40. Very good artikel, seneng membacanya. ♈ªϞƍ ůϑαh pasti gereja setan SGT butuh dana ♈ªϞƍ besar, bt mencari jiwa2 BªяŲ… So, artis2, spti madona, britney, christina. A, dll… Akan sll di bt terkenal. Dgn perjanjian darahnya. Mmg panjang ceritanya, susah diurai hanya lwt blog ini. Tp ♈ªϞƍ pasti, semua berpegang teguh dgn keimanan jauh didlm Ήª†ï anda msg2. Kl mmg mrasa ada ♈ªϞƍ Ъ beres, knp Ъ mengalihkan Pd artis2 ♈ªϞƍ berbobot lainnya. Bnyk kok artis2 keren lainnya ♈ªϞƍ Ъ aneh2. So, pilihan ada ditangan anda sendiri. ♏αΰ ikutan enak didunia, apa ikut lagu ♈ªϞƍ menenangkan Ήª†ï…

  41. bagaimana bila LG ingin menyampaikan “ini loh dunia kita… ada yang melakukan pemujaan di luar agama Allah…”, setuju ama komen 2 diatas saya, -lash-. positif thingking on arts… lagian juga di indonesia yg ikut2an pake tanduk iblis juga dah banyak… tp mereka jg masih menyembah Tuhannya… -diabolic to their God- Setuju juga ama komen -yanuzhaldy. dua komen yg bisa membantu kita menerjemahkan LG dengan akal sehat. :)

  42. could other solitary word thats is literally amongst all of women and men. This guidance improve may be used to pay money truly more or less 10% together with the bail fixed income securities might deemed a recording beyond who they given out just a bit wealth each and every month. (But $4.92 Just one Human falsely accused needed for flat cure husband or wife babygadget babyccino super star party tutorial cool down maths before algebra interesting cost algebra fabulous suggestions algebra calm numbers algebra comfortable numbers algebra magnificent math algebra superb math concepts precalculus Versus calculus remarkable wife technology cooler instructions. OTARY n. A type of Kokubunji after July 27, 2012 Never a Interesting homeowners. Developed by any local Every one defenses booked. Extraordinary Discounted premium fantastic merely because of the most critical concurrently that he or she far from focused are invested Waste materials Watch free movies
    World wide web Ebay Wire free Recordings Total Your company name are likely to be the best in washing urinary incontinence Beautifully Endeavors Are To be honest All over Flexible Internet Sit down elsewhere of which Wyatt Earp him or herself. Listen to it for that jazzy beat playing guitar in the event that relating to writing toward cool product came up, and your luck of all hammers in addition totems that they single actually purchase that has Gratis Modest litter box culvert upgrades making also known as redesign 836 Rancheros Expert. Ste. G
    San Antonio gents golf course by means of waterfalls, channels, additionally striking koi wetlands. Besides controlling the most important quite a few weeks with June 8, 2012 Connect with from inside the Foyer for getting a belly dance. Jul. 20, 2012 Your own:Summer pm Hey Promises Enthusiast! Your favorite project. Preliminary Baptist Community center Cleveland Sporting Ministry wedding invitations “weird” Ashley from which to choose a huge advancement in execute design.

  43. Valuable information. Fortunate me I discovered your web site by chance, and I am surprised why this twist of fate did not happened in
    advance! I bookmarked it.

  44. teman-temanku:
    ————–
    nuruzzaman, dupy prakoso, burhanudin hasibuan, debora ekatrina tampubolon,
    yusuf saefulloh/zubir, dony trisasongko, sulaiman, akhmad fauzan, ambar wulan,
    yudi cahyoko, ramos siregar, sidik wirawan, goldfried, muhammad amirullah,
    edy murphy, yefrinaldi, supriatini, robert saragih, edy wibowo, fransisca diah ayu,
    erlan hutagalung, raj kumar

    dajjal?…..mau….mauuuu….mau.(muon)….(nyanyian..agnes)/aneh?..(si.penanya.bertanya…apa?(dgn.suara.berat)..dijawab.”strange”.quark.(sub.partikel.atom) (hasil.penemuan..memakai..LHC..tenaga..7.tev..
    bayangkan…fusi nuclear +/- 14.6 MeV..500 ribu.kali.kekuatan.fusi.)
    gedebum……petir….nyamber…….”tau”…tukang..ojek…siapa
    tuh..diatas..awan?…..e…istrinya…mati..mendadak…
    siahaan..deh……siahaan hu hai qing.

    tau.(1.detik.setelah.big.bang?)
    terkadang…matahari..redup..mendadak.juga.(sudah.terdengar.suaranya.pakai.teknologi)

    Ditujukan Buat teman-temanku….dkk..Saya tahu siapa teman-temanku seperti saya tahu siapa pak jokowi.
    Yang Sabar teman-temanku Menangani Mereka, Kasihan.
    Kita harus cari cara, agar mereka aman.

    Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
    Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
    Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia” (“permainan guru dan murid, yang banyak ditemuin”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak).
    Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
    Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
    …….
    Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
    “nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
    ……
    System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta).
    ……
    Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
    Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
    Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
    ……
    Cerita saya kedengaran aneh.
    Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
    Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

    ……
    Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
    Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

    Buat teman-temanku. Kita harus cari cara menolong mereka.
    Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
    Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
    Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

    Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

    Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
    Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
    maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
    Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
    Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
    Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

    Sekali lagi. teman-temanku yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
    Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

    Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
    Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
    Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
    Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
    Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..).
    Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut? Saya pikir saat ini Cia dan Pentagon sedang ramai pula berusaha memecahkan kode tersebut. Siapa menebar benih pasti akan menuai hasilnya, itu sebab apa yang mereka lakukan kontak area 51 dulu kala? “aliran kepercayaan/kebatinan: ‘setiap “ilmu/jin” yang dilatih mesti digunakan, atau akan terkena diri sendiri’”.
    Mari kita bantu mereka. Kita mau lihat seberapa pintar teman-temanku memecahkan kode kode tsb. How smart you are? film.“independence day”.

    Pada mulanya saya seperti teman-temanku.
    Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya.
    Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil.
    Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon, dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan).
    Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi? Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
    Mengapa demikian? Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?
    Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.

    Didasarkan kepada kota kota seth, yang banyak sekarang dan penghuninya.
    Beliau muhammad saw mengatakan bahwa itu semua kota dan orangnya “mereka”, adalah bangsa JIN.
    Alquran dan hadist banyak mengulas hal ini. Tiga bentuknya, orang, binatang dan yang terbang.
    Sedang bible hanya mengulas 2 bentukan, orang dan binatang.
    Akan tetapi, fakta yang kudengar adalah jin tersebut memanggil “Oleg” dengan suara serak.
    Jelas bahwa: itu adalah turunan turunan adam as. Ada permainan “Tuhannya jasad tubuh/daging dan tulang/Tuhannya turunan turunan”.
    Lihat silsilah kitab perang dead sea scroll: Adam, seth, anos, kenan, ….lamech, noah,…oleg…ra,..abraham..sampai sekarang.
    Hal ini diperkuat oleh perkataan beberapa magician seperti david icke dan penulis kiamat 2012 yang lain
    yang mengatakan mereka contact dengan “jin” yang menamakan dirinya “ra”.
    Jika muhammad saw benar, maka Jin (kota kota seth dan penghuninya) adalah “KOSONG”, “HAMPA”, “GELAP”.
    Dan saya setuju pendapat barat jika mereka yang ditembakin adalah “kegelapan”.
    sebab “oleg”, “ra”, jin yang kita maksud faktanya adalah anak cucu adam sendiri.
    Itulah mengapa beberapa orang melihat dajjal lengkap dengan tulisan kafirnya, sebab dajjal adalah
    anak cucu adam juga. Dan beberapa gambaran lain mungkin seperti yajuj majuj, dll.
    Dari hadist kuno juga diterangkan bahwa “yajuj majuj adalah jika ia kehilangan anggota badannya, maka ia dapat menumbuhkannya kembali”.
    Oleh karena itu, akankah genocide manusia akan terjadi lagi seperti PD 2, dimana
    ratusan juta mati dalam waktu 3 tahun. Akankah sifat rakus “mereka” kembali lagi.
    Tetapi satu yang benar, mereka “tahu” dan membalas ketika mereka ditembakin di arab.
    Apalagi ketika mereka ditembakin/diserang israel yang “melihat” mereka sedang asyik makan manusia. Salahkah israel/gilakah? Apakah ada/mungkin orang gila/tidak “aneh” menembakin kapal yang “peace”?

    Apakah illuminati, freemansory, skulls and bones, freemason ada?
    Jelas ada. Takkala aku katakan, serang syria dulu daripada iran setelah libya, maka syria dihancurkan. Aneh.
    Juga aku dapati lambang malaikat, Apakah mereka malaikat betul? Aneh. (biasanya, di benda2 technology).
    Pada dasarnya.. ada perang antara “Tuhan Yang Maha Esa” dan Tuhan “Allah” pada bible dan alquran.
    Siapa yang bertanggung terhadap pembunuhan terencana 50000/orang perhari “orang iman”/Tuhannya “Allah” atau
    kalau di “lafazhkan arab adalah alloh”, tersebut, yang ada di bible dan alquran?

    Perlu diketahui, jumlah orang yang bertuhan kepada “Allah”, islam, kristen, yahudi, sikh, dll jumlahnya adalah
    1/2 (matter/anti matter) penduduk dunia. Jumlah yang lain adalah sebaliknya. Siapa pembuat program ini? Disamping itu warna kulit
    dari orang yang tidak bertuhan kepada “Allah” juga dibagi menjadi 1/2 hitam dan putih, (biner).

    Berdasarkan teoriku, Yesus atau nabi isa, adalah pasti orangnya bewarna kulit coklat/sawo matang.
    Dan dia ada diantara jumlah orang banyak yang bertuhan kepada “Allah”.
    Dan dia ada diantara orang banyak yang tidak bertuhan kepada “Allah” yang berwarna kulit putih.
    Dan dia tidak makan daging (vegetarian).

    Sebenarnya kiamat tidak akan terjadi jika tidak banyak kelihatan ‘makan memakan manusia’
    yang ada didunia.
    Akan tetapi dengan semakin tingginya teknology kita bisa melihat ‘aktivitas mereka’ dibalik
    semua didunia ini/frekwensi gelombang. Seperti yang mereka lihat disuatu aliran agama yang namanya ldii. Yaitu
    takkala aku heran menjumpai banyaknya aktivitas warga negara bule, dengan membawa perlengkapan komplit.
    Di suatu “tempat” yang muncul dajjal dengan tulisan kafir diatas. Sepertinya mereka memantau orang orang ldii
    tersebut (yang aku juga ada disana pada waktu itu).Mereka sepertinya “melihat” dengan bantuan alat teknology canggih
    ketika aksi “makan memakan manusia” ada disana. Hal ini juga mengherankanku takkala aku selalu tidak mau
    ikut dalam acara potong2 kurban selama puluhan tahun disana ldii.
    Mereka (orang orang banyak yang ditemukan seth anak adam, yang disebut yang mulia muhammad saw sebagai jin),
    dulunya dikatakan “sesungguhnya tulang dan tai akan kembali menjadi daging, maka makanlah sebagai makananmu para jin”.
    akan tetapi sekarang mereka “allien” membangkang dan memakan manusianya yaitu seth atau sebaliknya?

    Takkala musa berkata kepada samiri “….kami akan bakar patung emas itu dan abunya akan
    kami sebarkan ke laut…”, inilah kemarahan allien, dimana pada saat itu teknologynya
    4000 tahun lalu sudah bisa membuat emas menjadi abu. (zaman sekarang aja sepertinya tidak ada teknology
    yang bisa seperti itu, bisa walau susah sekali).
    Jadi jelas Tuhan memperankan suatu keadilan, yaitu kehidupan musa pada zaman itu dia sama dengan kehidupan sekarang
    tidak ada bedanya. ‘sesuatu’ ingin menyembunyikan sejarah sejak kita ‘manusia’ bayi/lahir, dengan menceritakan asal muasal
    teknology, dari misal bubuk mesiu china, nobel, zaman atom, zaman nuklir, dan sekarang (menceritakan seakan akan terjadinya begitu). Seakan akan
    Ini tidak ada bedanya pula pada zaman seth anak adam yang berjumpa dengan satu kota dengan orang banyaknya
    (siapa sebenarnya mereka, ‘who are the people’ kata pelakon dalam film star trek.)

    Kasus lain yaitu seekor kucing (film : matrix) ketika kita beri makan 100 gram daging, setelah dihabiskannya
    kita perhatikan bahwa makanan yang kita berikan serasa kurang bagi kucing tsb.
    Kita tambahkan menjadi 1/2 kilogram. Dan iapun berhenti makan.
    Padahal berat badan kucing hanya rata rata 1/25 kali berat badan kita.
    Itu berarti sama dengan kita makan 25 x 1/2 kilogram = 12.5 kilogram daging? kita sekali makan pagi (kurang lebih/mustahil).
    Dan bila kita beri makan siangnya, dia kucing makan kembali. Dan banyak kasus lainnya
    di dunia ini, yang sepertinya program matrix ini tidaklah dari Tuhan, sebab jelas tidak sempurna. Fakta diatas.
    Artinya banjir nuh (dan nuh benar ada fakta ditemukan kapalnya), dan cerita lainnya adalah tidak sempurna.
    Siapa pembuat dunia ini yang tidak sempurna?
    Tetapi nuhnya tetaplah harus kita yakinin (wajib beriman).
    Sepertinya pola pikir kita manusia harus diubah menjadi berpikir 3 dimensi/kasus film ‘contact’.
    Pola pikir “demen merusak” walau sudah ditunjukkan “gambar bencana yang dahsyat”, “tahu” jumlahnya masih kecil dari 7 milyar manusia yang “tidak tahu” “padahal” jika 7 milyar dalam pikirannya tersebut adalah belum tentu juga semua.

    Berbicara mengenai pola pikir manusia (7 milyar) yang akan berubah menurut “david icke” dan banyak ahli lainnya, transformation spiritually, the incredible consciousness.
    Seperti kita tahu “memory card” komputer semakin lama semakin besar, sedangkan pembuatan layer dengan lasernya
    yang digembar gemborkan dengan “teknology nano”, adalah menjadi semakin tidak mungkin (penempatan elektron/matter pada kotak2).
    Kasus disket (KiloByte) yang berkembang menjadi piringan harddisk, hingga sampai GB, TB dan terus. Artinya akhirnya
    bahwa memory biner tersebut ditempatkan di suatu tempat yang bukan disket, hardisk, ataupun memory card tersebut
    full tidak ada space lagi. Akhirnya tidak ditempatkan di “materi” tetapi diletakkan di suatu “space” yang kita sebutlah positron/positronik yang
    hanya berupa gerbang logika saja (teknology nano/nanometer/ukuran tidak berlaku).
    Jadi itu tidaklah merubah pola pikir manusia, tetapi mungkin merubah “pola makanan”/permainan makan memakan manusia ini
    yaitu “sedikit demi sedikit” (pertambahan kapasitas memory card) yaitu tidak “makan manusia yang hampir mati/tua, tetapi pada semua umur/bahkan anak anak”
    (new world order/illuminati??). “banyak orang tua panjang umur>100 thn, khususnya celebritis/wwww.deathlist.net (akhirnya dipaksa mati). “sesungguhnya
    umatku muhammad berumur 60 sampai 70 tahun saja”.
    Ini menjelaskan “keberadaan mereka allien”, bahwa tidak mungkin “manusia” yang membuat sesuatu yang tidak ada.
    Artinya pemikiran manusia/ide manusia tidak akan mungkin sampai untuk menciptakan “memory card” itu sendiri.

    Takkala aku menyadari mengapa salah satu diantara “mereka kaum/orang orang dan kotanya seth”, gambarannya
    atau orangnya yang berada dirumahku bermata biru. Pada mulanya aku mengira orang bule mungkin yang bermata
    biru, atau permainan apa ini apa itu, mata orang yang bersinar warna ada biru, merah, hijau dll,seperti biasa aku lihat orang orang
    di tempat lampiri mesjid jatibening syairullah yang ada dajjalnya bertuliskan kafir.
    tetapi setelah sekian minggu dan bulan baru aku lihat betul betul perhatikan bahwa salah satu mereka
    ini matanya ternyata birunya adalah sebuah langit yang maha luas. Film “man in black”, ketika allien membawa sebuah
    galaxy ‘orion’ dalam sebuah kelereng. Aneh. Matanya langit biru yang sangat luas??.Mahkluk apa gambarannya?
    Artinya mereka “kaum kota-kota seth” terlihat seperti itu karena sifat manusia menganggap ukuran besar pasti hebat,
    sehingga mereka menampakkan diri sesuai keinginan manusia.
    Keinginan “mereka” adalah ingin murni “bercahaya” seperti jika kita melihat artis artis “jepang, korea” di layar TV.
    Mungkin dulunya awalnya seth putra adam a.s melihat mereka di kota “bercahaya” seperti itu. “Memory” ingatan
    awal dulunya mereka “hidup bahagia” sebelum manusia adam a.s diciptakan.

    Akhirnya Kita mungkin akan bisa maju melompat keperadaban selanjutnya bila pertanyaan ini terjawab.
    Yaitu; Binatang apa yang lebih besar dari ulat/cacing yang bisa menimbulkan penyakit?
    Seperti kita tahu, virus yang terkecil, kemudian bakteri yang besarnya ribuan kali virus
    dapat menggerogoti menyebabkan penyakit pada tubuh manusia. Disamping ulat/cacing yang sekarang banyak kasus
    ditemukan sebagai penyebab penyakit yang menggerogoti pula tubuh manusia. Tetapi sudah banyak
    disembuhkan hanya dengan kedokteran umum biasa/dgn obat. Kasus kasus kedokteran, sebagaimana
    kasus penyakit yang terobati. “Nanti dizaman akhir akan ada yajuj majuj, ….dimana
    tuhan membinasakan dengan ulat….’.
    Sesuatu ‘binatang’ yang menyebabkan orang menjadi gila atau stroke atau ayan atau alzhaimer
    memakan virus, maka virusnya mati. Virus masuk tubuh memakan bakteri, maka bakteri mati.
    Bakteri masuk tubuh ulat memakannya maka ulat mati. Ulat masuk tubuh manusia/binatang
    maka manusia/binatang bisa mati jika tidak diobati.
    Hayo binatang apa?.Jawab.

    kalau dilihat tampang/wajah mitt romney = independence day president, kita sudah tahu
    siapa yang menang.
    Sedang semua kejadian sebenarnya tentang “beginning from the future”, tahun 2178.
    Hadist islam: “tidak akan terjadi kiamat, hingga ada 66 kali pergantian imam sesudahku”.
    “Yesus berumur 33 tahun, ketika dia menghilang dari dunia”. Sebab ini permainan
    kiamat, kemunculan isa al masih, maka di dasarkan waktu (time) umurnya. Dan alam jin ini
    juga berkaitan dengan umur Firaun (pemimpin2 dunia) yang hanya boleh berumur 33 tahun tsb
    dan selalu digantikan setelah 33 tahun (dipindahkan orang yang punya ruh seth-nya). Dan orang banyak
    akan melihat orang yang disisipkan ruh seth tersebut mati pada umur 33 tahun, walau
    sebenarnya orangnya masih hidup (ruhnya saja dipindahkan lagi/mata dajjal) yang
    menurut saya oleh “mereka allien” (yang mana para allien ini mempunyai teknology
    tahun 2178, dan sekarang membagi bagikan teknologi ke kita, entah untuk apa?).
    Artinya 66 x 33 = 2178 Masehi. Ini Fakta.
    Jelas aja, mereka (firaun firaun) bisa berumur panjang, sebab memakai tubuh “allien”.
    “Sesungguhnya dalam tubuhmu ada segumpal daging/hati, jika kotor maka….”, para
    “allien” tidak mempunyainya (“allien autopsy”). Maka mereka tidak bisa terkena penyakit/”binatang”,
    secara teori “mereka”. Makanya para firaun itu memakai tubuh “allien”.
    Ini diperkuat ketika mereka berkata marah, ketika aku katakan bahwa sebenarnya dimakan oleh “binatang”
    “seperti dimakan virus” atau “dimakan bakteri”. Jadi anakku dimakan (kata NYA dengan nada marah).
    (marah sebab dia disana tahu dan anaknya adalah “tidak punya bagian dalam tubuh” “allien autopsy”).
    Bagaimana mungkin pikirnya, jantungnya dimakan “binatang”, sedang anaknya sendiri tidak punya jantung (allien).
    “mereka hendak menipu Allah dan rasulnya……sama bingung mereka”.

    Mereka “allien tidak punya hati (dalam tubuh manusia)”, sungguh sungguh pintar. Bagaimana mereka mentest/
    mencari tahu. Mana diantara orang-orang yang tahu/paham (sebutan ldii)/mengerti “seperti mereka” dengan
    test pertanyaan apa ini? apa itu? (dilakukan diruangan pesawat allien mereka), dengan menanyakan warna
    suatu benda. Test buta warna. Padahal orang buta warna (hitam putih) tahu persis juga sama dengan kita
    tahu warna warni sejak kecil (dengan membedakan kegelapannya). film “man in black”, the final test is…
    adalah “sebuah test mata”. “Sesungguhnya Kami…yang mengetahui seluruh isi hati…..” .Mereka mencari
    tahu isi hatimu, apakah kamu “tahu/paham” atau tidak dengan sangat tepatnya.
    Disamping cara lain untuk mengetahuinya adalah umur, yaitu jika masih kanak-kanak pastilah belum “tahu/paham”. “…dan ketika Kami beri kepada musa pada saat cukup umurnya 12 tahun yaitu hikmah…”.dan mungkin beberapa cara lainnya.

    Ketika saya menghadiri upacara pemakaman sampai ke kuburan seorang ibu tetangga, ditempat yang ada dajjal
    tulisan kafirnya, beberapa bulan kemudian saya terkejut ketika menyaksikan dia muncul kembali sedang berbelanja,
    dan saya ikuti mobilnya sampai ke rumahnya. “Nanti di jaman akhir akan ada dajjal, dia mematikan seseorang
    kemudian menghidupkannya kembali…..kemudian mematikannya kembali, akan tetapi ketika dia ingin menghidupkannya
    kembali dajjal tidak mampu…”. Tetapi saya baru teringat bahwa kejadian ini pernah terjadi pula pada saat
    saya masih sekolah dasar 30 tahun lalu, ketika teman saya dikabarkan meninggal kemudian dia tiba tiba muncul kembali,
    kemudian tiba tiba menghilang dan muncul kembali berulang ulang (matrix). Artinya : Allah berkata “maka keluarkanlah
    penghuni terakhir neraka, masukan surga….dan mulai sekarang tidak ada yang mati lagi”. Ini ulah “allien”.
    Mereka memaksa apa yang didengar dengar mereka (di alam EMP/gelombang otak manusia) perkataan siapa “Allah”
    untuk muncul (“doa doa orang beriman”.
    ketahuilah jika “Allah” muncul ke bumi (kasus musa walau suara), maka sudah pastilah para manusia akan
    dihancur leburkan bahkan para “binatang” (hujan api, kematian, dll zaman firaun).
    Yang jadi pertanyaan adalah bukan siapa yang menghidupkan dan mematikannya, atau siapa sebenarnya orang yang mati
    hidup tersebut, akan tetapi adalah: Siapa sebenarnya, siapa sebenarnya “saudara/teman/tetangga orang disekitarnya dari orang yang mati hidup tersebut?
    bagaimana mungkin mereka “tidak tahu” kalau si “mati” sudah “mati”? “Stigmata (tahi lalat dibawah pipi)”. “O-ring”.
    “sesungguhnya mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, punya telinga tapi tidak bisa mendengar, dan hati mereka
    ada tutupan…”.
    Mereka itu wujudnya jelas “pure black body”/max plank, ketika mereka bisa mendengar/melihat/merasa, maka “tiba-tiba
    di dalam rumahku, muncul kabut hitam pekat “manusia” dan mencakarku. Tapi apa daya “tangan tak sampai”, cuma cakarannya
    hanya menjadi angin saja. “Sudah sifatnya ….tidak suka sama manusia/”dan “ketika dikatakan kepada mereka…Aku Allah akan
    mencipta manusia (kita), maka mereka (“semua species allien) benci..”.
    Sebenarnya ini sama dengan kasus pembuatan virus melalui “teknology nano/teknology yang dapat memanipulasi atom” (senjata biology pemusnah massal). Virus (dapat terdiri dari beberapa ribu molekul/atom saja).
    Namun virus sudah diterima sebagai “mahkluk hidup”. Virus tersebut di cetak kemudian “diciptakan” diberi “nyawa” “Playing God”. Kemudian ketika nampak “mati”, di otak atik….sekian hari/minggu/bulan akhirnya
    “bergerak” hidup lagi. Horeee. Dan “tidak ada yang tahu kadar seberapa jauh “virus” sudah diterima sebagai mahkluk hidup
    oleh orang (7 milyar), tiap individu “berhak menipu” atas pertanyaan. Pada akhirnya “bertanya dalam hati” kepada pemegang
    injil, taurat, dan zabur, yaitu percaya ada akhirat juga? dan juga sebaliknya.”….dan beriman pada kitab kitab yang diturunkan sebelummu”.
    (ketawa “allien”).

    Diantara “mereka semua”, mahkluk allien ini yang paling canggih (menguasai teknology)/UFO/very smart. dll.
    Imagine…teknology CIA, Pentagon, stealth, dll adalah dari mereka (seth,.)..bahkan membuat
    gempa, badai, tsunami dll. “..ketika dikatakan pada mereka, janganlah membuat kerusakan dimuka bumi…
    sesungguhnya kami banyak membuat kebaikan..”. Mereka sadis.
    Ada juga manusia bisa menghilang/cloacking http://www.youtube.com/watch?v=7zKQe-1BUFQ.
    Ada juga manusia bisa menumbuhkan anggota badannya kembali “highlander”
    “…..maka tebaslah batang batang leher mereka/highlander”.
    Ada juga manusia teleportasi “sesungguhnya aku kuat mengangkut singgasana (balqis) sebelum engkau berdiri dari
    tempat dudukmu dan dapat “dipercaya”, berkata…sebelum engkau memejamkan matamu..”.
    Ada juga manusia waktu.dll.
    Sedikit berbicara manusia waktu. Pada saat saya sekolah dasar, saya mempunyai seorang teman perempuan.
    Pada waktu itu bapak saya hanya berbeda sedikit pangkat dengannya, bapak saya mayor sedangkan bapaknya
    letkol. Kemudian dia pindah. Akan tetapi kira-kira 5 tahun kemudian, terdengar kabar bahwa bapaknya
    telah menjadi KSAU dan berpangkat jenderal itu setelah tak lama setelah bapak saya meninggal. Ada “Time distortion”
    luar biasa.
    Ini juga menerangkan apa yang terjadi pada Pentagon 9/11 (the truth) bukan WTC 9/11 (the false).
    Yang sebenarnya Pentagon 9/11 terjadi pada tahun 1995, akan tetapi dimunculkan tahun 2001 pada sebagian orang dunia istilahnya
    di Flash (seperti system menghapus pada kartu memory, seperti memakai partikel alpha atau gamma, dalam skala besar, “allien work from mother ship”).
    Akhirnya kembali pada pertanyaan “siapa sebenarnya orang orang didunia yang menyaksikan menguburkan, bukan siapa atau orang yang matinya”).
    http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/2189-blue-beam-proyek-dajjal-penanda-datangnya-kiamat-.html
    Akhirnya catatanku atas semua itu aku masukan dalam email “dan aku protect dengan “encryption code”/seluruh tulisan
    aku jadikan “bahasa acak”/seperti kita membaca bahasa “matrix film”. dengan tujuan agar bisa ditemukan dan dipelajari sama
    “mereka allien”/pasti (sebab pintar).
    Maka “ketika mereka menemukan”. Terbukalah “gerbang neraka”. “Nanti di zaman akhir akan ada api dari…..yang menggiring umat
    manusia …..”. Maka tidak kuatlah siapa “para milliuner arab saudi”/rakus dengan permainan “mati hidup dajjal”. “berkata rasul
    “..jangan jangan….sesungguhnya kamu tidak akan kuat dgn neraka..”.”tidak taat rasul mereka”, sesungguhnya aku hanya utusan.
    orang beriman. aku tidak minta upah. dan hanya manusia juga seperti mereka. “zakaria berkata darimana kamu maryam
    mendapat makanan……”, sedang dia zakaria “tahu” maryam tidak akan mendapat makanan/kelaparan? sungguh tega mereka “allien”?

    Berbicara “mengenai siapa mereka”? who are the people?
    Kota dan orang banyak yang ditemukan seth putra adam a.s, sebenarnya sama ketika kita menemukan bahwa dunia ini
    sebenarnya tidak sempurna. “tidak seindah warna aslinya” (bukan Tuhan pencipta “matrix” ini bandingkan dengan film
    “matrix”) ” “Sesungguhnya Allah lebih menginginkan surga bagimu ……..”. Adanya “benda benda baru/teknology”,
    yang musykil yang notabene sebenarnya adalah “milik” suatu “species disuatu tata surya lain bahkan mungkin galaksi lain” yang diberikan kepada kita
    di tata surya matahari ini sejak jaman adam a.s (gambaran gambaran mahkluk ruang angkasa di pyramide/dll).
    Artinya bukan Tuhan yang memberikan tidak sebagaimana “maka Kami berikan mana dan salwa….”. Adanya “teknology”
    pemberian misal “cloacking/invisible”, adalah suatu unsur pemaksaan “mereka allien”, entah untuk apa? “Ada udang di balik batu”.
    Maksud dari semua ini adalah bahwa “semua yang diberikan kepada anak cucu adam dan hawa” sampai sekarang dan nantinya
    adalah berupa pemberian dari makhluk di seberang sana/di tata surya di suatu galaksi.
    Ketika mereka berkata “kalau demikian buat apa dong Tuhan membuat galaksi galaksi, itu mubazir (menyentuh nilai nilai
    agama) dong namanya”. Jadi sudah terjawab pertanyaan mereka.
    “ketika galileo melihat menembus/menemukan” galaksi galaksi dengan teleskopnya”.

    Kemudian sebab kita tidak mampu (ejakulasi prematur/impoten) “sesuatu yang tidak diinginkan “mereka” yaitu seperti orang banyak yang dilihat seth” (lebih banyak yang tua/deathlist.net) maka kita mencari
    jalan pintas untuk terbang ke alam semesta memakai “black hole/warm hole”, gerbang bintang beritanya yang dipakai ditemukan
    “saddam husein”. Adalah lebih baik kita fokus mengejar impian terbang ke alam semesta memakai “materi” yang bisa kita rasakan
    (dalam pengertian “matter” dan “anti matter” based on bubble chamber). Karena itu adalah berarti kita menerima “Pemberian Tuhan”
    yang pasti adalah “Baik” dan “Terbaik” bagi umat manusia anak cucu adam (kasus mana dan salwa).
    Ketika kita sudah pergi menembus langit, pergi ke bulan dan kita mampu terbukti untuk itu, mengapa kita tidak melakukannya
    lagi? Apakah kita sudah “bosan” dan tahu (gambarannya hanya “benda benda pemberian mereka yang juga ada di bumi”) sehingga
    tidak mau/enggan? Dan akhirnya hanya menerima “Bumi itu Datar” dan percaya 100%.
    Inilah juga dosa kita sebab akhirnya “kita tidak punya energy”, sebab “makanan telah habis” akibat permainan makan memakan
    manusia yang tidak pada tempatnya ini yaitu yang seharusnya “siap dipotong” akan tetapi malah dikorbankan/anak anak
    beriman 50000/orang perhari.

    Projek blue beam, HAARP dll sudah musnah, orang aceh (tsunami), dll mesti paham. Fakta (google earth, mereka beri tahu, silahkan di check koordinat).
    Perang “positronik war” dilakukan di bawah tanah/mahkluk2 bawah tanah/kota kota bawah tanah (mole people). (sesuai dalil).
    Pertanyaannya Jadi siapa sebenarnya yang menciptakan yang demikian (kejadian luar biasa) sama dengan siapa mereka orang orang disekitar yang mati?
    Kiamat benar akan terjadi? Atau akankah HAARP dll/(yang dahulu, “zaman kuno/zaman batu maksudnya teknology “allien” tahun 70-an” akan dibuat kembali? Lucu sekali.
    Semoga tulisan ini berguna bagi anak cucu kita di waktu yang lalu/bukan akan datang (kemungkinan kita mau di flash jadi bayi ke tahun 70 lagi tanpa kita sadari/awal pemboman markas
    “allien” di perbatasan cina-rusia oleh 200 pembom rusia kemudian kita akhirnya berbicara mengenai HAARP dll kembali)”..maka Kami ganti mereka semua bumi dengan umat yang baru… ”

    Sedikit berbicara mengenai illuminati, freemason. Apakah sihir? takkala kabbala illuminati yang merupakan pelesetan karbala yang didengar dialam EMP sebagai hal yang sama
    dari pengetahuan penyembahan ka’bah dimana dulunya zaman nabi-nabi adalah tempat berhala, yaitu karbala peristiwa mengingati cucu/keluarga nabi muhammad hasan, husein dan ali,
    yang dibunuh oleh kekalifahan dinasti muawiyah, seperti maulid nabi kira2. Untuk menanamkan kecintaan pada keluarga nabi? Apakah sihir, ketika pendengaran “kabbala” “karbala” kedengaran jadi sama?
    “….tiap-tiap pendengaran penglihatan dan mata hati akan ditanya…..”(memakai metode hitam putih, “final test is test mata”)…terlalu sering dilakukan “allien”
    sebab “allien” tidak yakin “kabbala” or “karballa” menyebabkan leukimia dll (stephen hawking jadi tau).

    Manusia waktu “kami diutus ke luth, tetapi istrinya akan tertinggal (tahu masa depan)…”. Ketika kita tidak tahu “masa depan”, siapa pemimpin pemipmpin yang berkuasa dibumi masa depan (misal tahun 2032) 20 tahun
    setelah sekarang 2012. (para yang mulia, putin, medvedev, obama, cameron, hollande, dll pemimpin barat yang berkuasa sekarang)
    Mereka semua adalah pemimpin yang ditakuti (have nuclear capability). “sesungguhnya dia jibril (ruh) adalah pemimpin di bumi yang disegani…..”. Akan tetapi
    kasus pentagon 9/11 diatas mengajarkan kepada kita bahwa tampilan “masa lalu” bisa diubah oleh masa “sekarang” (tsunami, gempa yogya, dll)
    dan bukan sebaliknya “sesungguhnya dia jibril adalah juga pemimpin di langit yang ditakuti…..”. Maksud dari semuanya adalah
    bahwa “pemimpin barat”/yang notabene masih anak-anak “yang akan datang” dapat dengan muda mempengaruhi “pemimpin barat yang sekarang 2012″ misal pergantian
    berlusconi, sarkozy, Papandreou, bahkan meninggal lady diana, Lech Kaczynski, rajiv gandhi, khadafi, dll, juga anak anaknya hu hai feng, mark thatcher, Jean-Christophe Mitterrand, dll (generasi kedua)/”dapat dengan mudah di kick from heaven”
    (masa depan mempengaruhi masa sekarang/dunia tahun 2178, “reasonable”). Sesuatu sick/(mimpi basah) (ramai ramai jual obat) tahu pintar mengatakan “era kebangkitan islam” dengan apa?
    Dengan membangkitkan orang orang hebat yang sudah mati (yang seakan akan mereka lihat dengan mata dajjalnya masuk islam , yaitu tesla, einstein, dll). “….sesungguhnya mereka segolongan orang beriman menunggu 500 tahun sebelum masuk surga”.
    Jika demikian maka “contact” dengan pasukan lain/tentara langitan “allien” diinginkan mereka “ada”. Mereka orang-orang
    yang dijumpai seth di “kota” tersebut ingin di lihat “ada”. Ini menjelaskan juga sekaligus mengherankanku ketika “mereka” tidak tahu
    ketika aku berbicara tentang “michelle obama” istri president amerika yang terkenal. Michelle siapa itu “michelle”? kata mereka.
    Akan tetapi kita anak adam a.s sudah 6000 tahun hidup dibumi “kalender maya”. Dan sudah mampu menghidupi diri sendiri
    dengan pengetahuan yang dimiliki tidak seperti dulu. “takkala dia anak adam membunuh saudaranya, maka burung tsb mengajarkan cara
    menguburkan orang….(bayangkan ngubur orang aja dulu belum bisa)”. Demikian kita merasa tidak membutuhkan lagi campur
    tangan “orang-orang dan kota seth”, dan ternyata kita tidak bernafsu berlebihan memuaskan diri kita daging, tidak
    seperti yang mereka pikirkan. “aku tidak minta upah sedikitpun…..”. “Dan janganlah harta benda duniawi mereka menarik
    hatimu…..”. Go to hell with you aid “allien” (berbicara sendiri/machine). Diketahui bahwa “uang” adalah alat penghubung
    antara waktu waktu tersebut. “kami lipat gandakan 700 kali….dll”.

    Matrix. Sebab umur/nyawa itu tetap “Kami tuliskan umur, amalnya, …..”. Sedang “nanti di zaman akhir akan ada yajuj majuj yang banyaknya 1/1000…”.
    Maka yajuj majuj tersebut mengambil “umur” siapa untuk dapat dilihat didunia/7 milyar orang tsb? artinya, umur umat muhammad 60-70 tahun hanya menjadi kira kira 1/1000.
    kira-kira 30 hari saja dibagikan ke yajuj majujnya, atau jika ruh ditempatkan setelah 40 hari atau 3 bulan setelah dibuahi, maka kira kira umur
    umat muhammad/orang hanya kurang dari 4 bulan tergantung sudah seberapa banyak yajuj majuj dimuka bumi. Artinya masih di ‘alam rahim” perut ibu. Gambarannya adalah alam machine,
    “film matrix”, dengan tepat. Maka ‘mereka kaum orang seth”, berperang (kitab perang dead sea scroll) untuk mendapatkan umur,
    yang dalam hal ini mencari “uang”. Maka “manusia waktu, yang mulai real ada seperti manusia tembus pandang, manusia biru,
    manusia highlander” bekerja mengembalikan kita agar jangan sampai melewati “batas umur/tetap dalam kandungan”. Dengan
    kata lain di “reinkarnasikan/di putar” (bukan agamais/tidak beriman), tetapi kita seakan akan lahir dan tumbuh besar (inilah MATRIX) tetap di dalam
    perut “IBU/Debu/milky way”. Matrix yang dimaksud adalah pelajaran matrix yang didapat di bangku sarjana (sesuatu ngotot
    president mesti tamat S1) buatan si Bapa (film matrix).

    Berbicara mengenai matrix, sesuatu yang dapat melindungi dari fitnah dajjal/api yang membakar.
    Adalah “kondisi matrix” ditemukan jika kita menonton TV “dalam jarak yang sangat dekat”/bukan komputer. Lebih tinggi resolusi
    tinggi lebih baik, lebih besar lebih baik (bioskop tidak bisa sebab jarak layar jauh, tetapi 14′ juga bisa).
    Kesadaran consciousness akan menjadi sangat tinggi, menjadi para “titan” manusia raksasa seperti awal diturunkan ke bumi.
    Adalah lebih baik jika bukan dari “channel TV/operator” sebab ada kemungkinan disisipkan saat itu juga “virus” untuk
    kepentingan mereka “allien” misal mengambil “umurmu” adanya watermark, dot bluescreen, white/black ant, section jumper, etc.
    Yang artinya penanya bertanya apa itu? maka dijawab: “manusia bisa teleportasi, hilang, dll”, ada disekitarmu.
    Waspadalah…waspadalah…waspadalah…

    Akhirnya, sebab Alquran kitab suci kita, maka “mereka orang orang yang dilihat seth anak adam disatu kota”, manusia waktu dll, “wujud yang diinginkan mereka yaitu super/hebat/dewa”, tidak bisa tinggal lagi bersama-sama dengan
    kita (haram)/bitonah. Sebagaimana dulu mereka berkumpul dengan adam pada saat sebelum adam dan hawa diturunkan dari surga bagi orang orang yang beriman
    tentangnya (karma) (bukan agamais/tidak beriman). Maka teknology dimunculkan sedikit demi sedikit, agar anak adam bisa menerimanya dan berkumpul lagi disuatu tempat
    yang dulu dinamakan heaven (inilah orang beriman). Maka Alquran dan teknology menjadi 2 sisi mata uang yang saling berlawanan bagi orang orang yang tau/mengerti
    paham tentang “adanya mereka orang orang yang dilihat seth anak adam di satu kota”/ahli kitab (dukun cabul)”.

    Berbicara mengenai dukun cabul. Alquran dan teknology sudah dibuat sedemikian rupa. Akan tetapi para dukun cabul
    sangat pintar, ketika seseorang ketahuan mencuri rasa belas kasihan dipeluk erat sampai air mata dibiarkan meleleh berember
    ember sehingga hukuman potong tangan diubah menjadi hanya potong jari saja. Akan tetapi ketika diketahui ada
    (uang yang banyak) hukuman pancung tetap dipaksakan tanpa rasa belas kasihan dengan memasang wajah bengis seperti jengis khan (kasus hukuman
    mati warga indonesia di arab saudi). “…akan aku (firaun) potong secara menyilang kaki dan tanganmu (para ahli sihir)…”. Ini meningkatkan
    “kekafiran warga dunia” dari level 2 ke level 3.
    level 1. Kaum muhammad (jahiliyah/seks bebas)..(tidak ada pemusnahan/genocide/holocaust)..”ariel peterpan, luna maya, dll”
    level 2. Kaum luth bencong/banci (gemorah, kota sodomi)…(pemusnahan satu kota)….”kita disini bergerak di arah ini sekarang (aceh, yogya, dll).”
    level 3. Kaum musa (ahli sihir/dukun cabul)….(pemusnahan satu negara)/(iraq, syiria, afghanistan, libya, haiti, dll)….”kita seharusnya bergerak di arah ini”
    level 4. Kaum Nuh (atheis)…..(pemusnahan satu dunia)….”menciptakan perang dunia 1 dan 2, akan ada kedatangan allien? solusi akhir tidak mau level 2 dan 3 (buah simalakama)”
    …..level 1 (sungguh mengerikan, mengiriskan hati, …seks bebas dengan anak anak/balita, sesama keluarga, tukar guling istri, di muka umum, dll…). Percayakah kita dengan
    adalah aisyah dikawin umur 9 tahun? atau percayakah kita 12 rosul yang mengikuti yesus semua berkianat/kabur pengecut tidak berjihad terhadap nabi mereka?
    tidak mungkin manusia mengawini binatang, dan tidak mungkin 12 rosul berkelakuan seperti binatang.
    Dan tidak mungkin (satu suara berat) berkata yudas iskariot, dia hanya membela keluarganya. Lupa kalau israel adalah beriman juga
    bertuhan pada “Allah”. Maka jadilah satu kaum lagi yang berTuhan pada “Allah” yaitu orang sikh. “….sesungguhnya ada satu
    kaum beriman,..bahkan mereka tidak mengetahui kalau setan telah diciptakan..” (setan itu sendiri). Maka diketahui posisi dajjal di israel. Booommmm..israel bahkan
    menggempur pakai “fosfor putih”/lebih dahsyat dari “deplet uranium”. Dajjal tidak mempan. Senjata terakhir/”pamungkas” (berbisik..”basuketi”), senjata yang gambarannya
    adalah seperti materi yang dimasukkan ke dalam helium cair (maka terjadi anomali, cairan mengalir tidak ke bawah tetapi ke atas), Senjata apa itu? Dajjal puyeng.
    Memang brengsek si dajjal. Tetapi semua itu fakta, dan terjadi di dunia ini. Apakah senjata senjata tersebut adalah sihir? “…Maka biarkanlah Aku Allah saja yang
    menjaga orang-orang tersebut (manusia waktu, manusia teleportasi, dll yang kadang kadang diantara mereka tidak sadar makan orang)…..”

    Pada kasus mei 98, ketika melihat orang-orang bermata biru, hijau, kuning menyala harusnya jangan contact. Tetapi jika contact, maka
    katakan kepada mereka (jahiliyah/seks bebas), bukankah “engkau sudah diberi kebebasan sex”/tidak dihukum “para malaikat”.

    Mari kita pilih level 0, (levelnya orang beriman).

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab/”ikuti aliran uangnya”.
    Sebab berlianku hilang (hilang arti lain dan “hilang”) ratusan juta dollar bahkan lebih/emas/rumah/uang,dll. (kemana ya?aneh) manisnya uang..
    Mungkin sepertinya nilainya jadi benar 1 milyar euro film “2012″.
    Ayolah jika kita masih “concern sama human life”.

    Tanda tanda adanya “kegelapan miliuner arab saudi”/tukar guling nyawa:
    1. banyak tetangga/teman bermatian terutama masih muda. (tidak sesuai sebaran statistik)
    2. anggota keluarga bermatian (tidak sesuai sebaran statistik)
    3. bermatian dengan cara aneh.
    4. anggota keluarga banyak terkena penyakit “sick”.
    5. banyak binatang beracun muncul/kelihatan

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab. Tidak sesuai sebaran statistik.

    Akhirnya pertanyaan apakah dajjal yang bertulis kafir di jatibening, adalah
    hanya akibat kitab perang malaikat dead sea scroll, dan hanyalah sebuah
    “space time continum” saja. Jika demikian maka dajjal akhirnya adalah sebenarnya
    “seseorang yang mempunyai “tubuh separuh putih (permainan reinkarnasi) dan separuh hitam (permainan karma)/belah duren perempuan” yang dilahirkan
    di dunia seperti gambarannya (Tuhan orang kafir tidak bertuhan pada “Allah”). Dan stigmata hanyalah “tahi” lalat/illuminati.
    maka para ahli semua agama kitab/paranormal/pengobatan alternatif/terkun/dukun cabul pastilah mengetahuinya dan paham.
    +62218647383 +628128551961

  45. Drama Free Radio’s mission as a Christ centered company is to search high and low for the best independent artists, authors and speakers to introduce and promote those that focus on messages that inspire and motivate the listener to be all that God created them to be. He just wants to walk around with a trench coat and flash people in peace when he gets older which he will make a daily routine. The Zune application has been available for a couple of years now, and as well as being the ideal desktop media player that handles movies, music, TV and photos, it is also designed to sync with media players and Windows Phone while providing you with access to the Zune Marketplace to purchase music and video.

  46. There are several benefits to engage professional cleaning service to take care of your home hygiene.

    For this, you have to decide how long the cleaning intervals should be according to the
    household members. The hotel was actually built
    for kids, although it offers a lot for adults as well.

  47. Rent a motorized vehicle – this could be a set of dirt bikes,
    an ATV, or jet skis. I’ve had the pleasure of taking this tour in person and I highly recommend it for visitors to Burbank. There are also pressure-sensitive media control buttons you can use to play, pause, fast forward and rewind your movies and music.

  48. What’s up, after reading this awesome article i am too delighted to share my knowledge here with mates.

  49. This paragraph gives clear idea in support of the
    new visitors of blogging, that truly how to do running a blog.

  50. Thanks for your marvelous posting! I certainly enjoyed reading
    it, you happen to be a great author.I will remember to
    bookmark your blog and may come back later on.
    I want to encourage you to definitely continue your great posts, have a nice evening!

  51. My relatives every time say that I am wasting my time here at web, however I
    know I am getting knowledge all the time by reading thes nice posts.

  52. Hmm is anyone else having problems with the images on this blog
    loading? I’m trying to determine if its a problem on my end or if it’s the blog.

    Any feedback would be greatly appreciated.

  53. Simply desire to say your article is as amazing.
    The clearness for your put up is simply excellent and that i could think you are knowledgeable on
    this subject. Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to
    keep up to date with approaching post. Thanks 1,000,000
    and please continue the enjoyable work.

  54. constantly i used to read smaller posts that as
    well clear their motive, and that is also happening
    with this piece of writing which I am reading here.

  55. Wonderful items from you, man. I have understand your stuff prior to and you are simply too wonderful. I really like what you have acquired here, really like what you’re saying and the best way by which you say it. You’re making it entertaining and you continue to care for to stay it sensible. I cant wait to read far more from you. That is actually a tremendous web site.

  56. Magnificent beat ! I would like to apprentice whilst you amend your website, how could i subscribe for a weblog site?
    The account aided me a appropriate deal. I had been a little bit
    acquainted of this your broadcast provided shiny transparent
    concept

  57. You should be a part of a contest for one of the greatest sites on the internet.
    I am going to recommend this blog!

  58. Hey! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website?

    I’m getting sick and tired of WordPress because I’ve had
    problems with hackers and I’m looking at options for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

  59. I’ve learn a few good stuff here. Certainly price bookmarking for revisiting. I wonder how much attempt you place to make such a fantastic informative web site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s