Heidi Montag Menangisi Skandal Sex-Tape-nya

Setelah sang suami Spencer Pratt mengatakan kepada UsMagazine.com pada hari Jumat bahwa  Pratt menjajakan video rekaman dugaan hubungan seks dengan Montag, sang bintang ini men-tweet, “Crying” di twitter-nya.

Montag, 23, kemudian memohon kepada para pengikutnya: “Tolong kirimi aku doa-doa dan cinta kalian, aku membutuhkannya!”

Bintang The Hills ini menambahkan bahwa kesedihannya malam itu sedikit membaik, berkat beberapa hiburan Bravo Stars.

“The Real Housewives of New Jersey baru saja menghibur malamku,” dia menulis di twitter-nya, dan kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh follower-nya atas dukungan mereka.

“Terima kasih untuk semua doa-doa kalian, aku merasakannya bekerja … itu adalah hari yang panjang, terima kasih untuk semua kata-kata dan kasih sayang kalian, Aku mencintai kalian.”

Meskipun Montag tidak merilis pernyataan lain mengenai skandal itu, seorang sahabatnya Jennifer Bunney mengatakan kepada Radaronline, “dia tidak akan pernah mengeluarkan sex tape dirinya, Dia sangat religius dan berkonsentrasi untuk mendapatkan hidupnya di mana dia inginkan untuk menjadi..”

“Aku sudah membuat film sejak aku masih di semester 7,” kata Pratt kepada Usmagazine pada hari Jumat. “Aku manantikan orang-orang melihat debut sutradara saya!” Steve Hirsch dari perusahaan porno Vivid Entertainment mengukuhkan kepada TMZ bahwa ia dan Pratt sedang dalam “negosiasi awal” untuk membuat kesepakatan mengenai film ini.

Setelah 15 bulan pernikahan, Montag mengajukan gugatan cerai dari Pratt, 26, bulan lalu, perceraian mereka diharapkan akan selesai pada Hari Valentine 2011.

One response to “Heidi Montag Menangisi Skandal Sex-Tape-nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s