72 Mayat Ditemukan di Sebuah Peternakan di Meksiko

(CNN) – Angkatan Laut Meksiko menemukan 72 mayat di sebuah peternakan pada hari Selasa di negara bagian timur laut Tamaulipas, Meksiko, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh lembaga itu.

Mayat tersebut terdiri dari 58 laki-laki dan 14 perempuan, ditemukan di atas tanah di wilayah peternakan sekitar 14 mil (22 km) dari kota San Fernando. Angkatan Laut menyebutnya salah satu penemuan mayat terbesar di 4 tahun perang Meksiko atas kejahatan yang terorganisir.

Anggota Angkatan Laut Meksiko mendapat informasi tentang lokasi pemakaman mengerikan itu setelah bertemu seorang pria yang menderita luka tembak. Pria itu mengatakan dia telah terluka oleh geng kriminal, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Angkatan Laut.

“Angkatan Laut menuju ke area dimana orang itu datang dan menemukan situasi saling baku tembak. Seorang perwira angkatan laut tewas dan tiga dari pemberontak tewas,” kata seorang perwira yang menjawab telepon di departemen komunikasi Angkatan Laut kepada CNN. Petugas yang tidak berwenang berbicara, menolak untuk memberikan namanya.

Selama konfrontasi, setumpuk senjata ditemukan oleh Angkatan Laut, termasuk seragam kamuflase, rompi peluru dan empat truk yang disamarkan agar terlihat seperti kendaraan dari Departemen Pertahanan Nasional, menurut pernyataan itu.

Penemuan 72 mayat dilakukan setelah aksi saling baku tembak, menurut perwira angkatan laut yang menjawab telepon. Dia mengatakan mayat-mayat itu berada di lokasi peternakan.

“Pemerintah federal sangat mengutuk tindakan biadab yang dilakukan oleh organisasi kriminal dan menegaskan kembali komitmen terhadap supremasi hukum. Seluruh masyarakat harus mengutuk tindakan yang menggambarkan kebutuhan mutlak untuk terus memerangi kejahatan dalam tujuan paling utama negara Meksiko untuk mencapai damai, kami meminta orang-orang Meksiko,” sebuah pernyataan dari Angkatan Laut ditambahkan.

2 responses to “72 Mayat Ditemukan di Sebuah Peternakan di Meksiko

  1. I possess been finding many various ideas on it and discover it submit to be one of the far more enlightening on the topic. Desire we can increase the high quality of responses than what I possess witnessed as a lot of do not seem to be really relevant.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s