Kenapa Kalian Tidak Bisa Memblokir Mark Zuckerberg?

Akhir pekan ini ditemukan kalau ternyata Mark Zuckerberg tidak bisa blokir di Facebook, dan sementara banyak yang berasumsi bahwa sebuah telur Paskah dibuat oleh para pengembang Facebook, ternyata tidak-lah demikian terjadi. Sebaliknya, Zuckerberg tidak bisa blokir karena sistem otomatis yang akan mengeksekusi ketika terlalu banyak orang mencoba untuk memblokir satu user.

Siang ini kami menerima e-mail dari seorang juru bicara FacebookFacebookFacebook yang mengungkapkan:

“Kesalahan ini tidak spesifik untuk satu account. Itu terjadi ketika seseorang telah diblokir sejumlah besar orang tertentu berkali-kali. Dalam kasus yang sangat jarang, operasi virus akan mengembangkan memerintahkan banyak orang untuk memblokir orang yang sama dengan salah. Tujuan dari sistem ini adalah untuk melindungi pengalaman bagi orang-orang yang ditargetkan oleh operasi ini. Kami terus bekerja untuk memperbaiki sistem kami dan lebih fokus pada yang satu ini.”

Ini adalah penjelasan yang tidak menyenangkan sebagai CEO yang sombong atau kejenakaan pengembang, tapi di sana anda memilikinya.

Perhatian status unblockable Zuckerberg itu awalnya dibawa oleh website Zuck Blok, tapi Gawker berbicara dengan pendiri situs Web dan mengetahui bahwa situs awalnya merupakan dasar operasi serangan virus untuk massa memblok Zuckerberg, memprotes kontroversi kebijakan privasi pengguna jejaring sosial.

Operasi seperti itu mungkin salah satu yang sangat baik telah memicu status unblockable Zuckerberg. Kita dapat memikirkan beberapa situasi di mana seseorang tidak bersalah bisa menjadi korban pemblokiran massa secara tidak adil, sehingga adanya pemblokiran yang bisa dibantah, bisa menjadi fitur yang baik dalam beberapa kasus. MASHABLE.COM

3 responses to “Kenapa Kalian Tidak Bisa Memblokir Mark Zuckerberg?

  1. nice info gan…

    salam kenal🙂

  2. I am glad this it turned out so well and I hope it will continue in the future because it is so worthwhile and meaningful to the community.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s