Miss Universe 2010: Jimena Navarrete dari Meksiko

LAS VEGAS – Finalis asal Meksiko, Jimena Navarrete, wanita cantik (tentu saja) 22 tahun yang pernah berprofesi sebagai model, terpilih sebagai Miss Universe 2010 yang diselenggarakan di Mandalay Bay Hotel dan Casino, Las Vegas, Senin (23/8) pukul 21.00 waktu setempat atau
Selasa (24/8) pagi waktu Indonesia.

Jimena berhasil mengalahkan finalis asal Jamaika dan Australia. Momen terpilihnya Jimena sebagai Miss Universe 2010 berlangsung cepat. Setelah mengumumkan siapa saja yang menjadi 2nd Runner Up (Australia) dan 3rd Runner Up (Ukraina), penyanyi Bret Michaels dan Natalie Morales yang didapuk menjadi pembawa acara, langsung bersiap memberitahukan siapa sang pemenang kontes kecantikan tersebut. Dan malang sekali nasib Miss USA, Rima Fakih, tidak berhasil masuk Top 15 finalist.

Presiden Meksiko, Felipe Calderon, mengeluarkan pernyataan merayakan kemenangan Navarrete, mengatakan, “kemenangan-nya adalah sumber kebanggaan dan kepuasan untuk semua orang Meksiko, yang melihat apa yang diraih dia adalah buah dari ketekunan.”

Sayangnya, Navarette tidak masuk dalam daftar kandidat kostum terbaik. Penghargaan untuk kostum terbaik diberikan kepada Miss Thailand, Fonthip Watcharatrakul.

Sementara itu, Puteri Indonesia Qori Sandioriva yang juga ikut dalam kontes ratu sejagat ini gagal memasuki urutan 15 besar.

Sumber : poskota.co.id & newsfeed.time.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s