10 Fakta Mengagumkan Tentang Seni “Menggoda”

Jika anda telah menguasai seni eye contact, anda bisa memberi isyarat yang romantis hanya dengan melirik kepada beberapa Si Malu-Malu Kucing. Tapi apakah Anda benar-benar tahu hal-hal yang perlu diketahui tentang seni menggoda? Hanya untuk memastikan Anda sudah sampai pada kecepatan berapa, di sini tersedia beberapa informasi yang sangat mengejutkan yang dapat Anda gunakan untuk menarik keuntungan dari kemampuan Anda tersebut. Luangkan waktu singkat anda membaca sampai habis beberapa panganan kecil yang menghubungkan anda dengan dengan kemampuan menggoda berikut:

1. Menggoda baik untuk Anda. Studi menunjukkan bahwa orang yang menggoda memiliki jumlah sel darah putih lebih tinggi, yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan.

2. Anda pikir dengan mengedipkan bulu mata anda sudah cukup? Salah! Semua ilmuwan mengatakan ada 52 “Sinyal menggoda” yang digunakan oleh manusia. Dari jumlah tersebut, teknik hair-flip adalah yang paling umum.

3. Di beberapa tempat, menggoda adalah ilegal. Di Little Rock, AR, hukum kuno masih berlaku. Orang yang terlibat berlebihan bersendagurau, bisa-bisa mendapat hukuman penjara 30 hari. Di New York City, hukum kuno juga ada, seorang bisa didenda $ 25 karena menatap dengan penuh nafsu pada wanita; kedua, menghukum pelaku mengenakan sepasang penutup mata setiap kali ingin pergi keluar untuk berleha-leha.

4. Mengapa menunggu hari Jumat? Banyak orang bisa memainkan mata mereka pada saat aktivitas mereka di pagi hari. 62 persen sopir main mata dengan seseorang di dalam kendaraan yang berbeda saat bepergian, dan 31 persen dari mereka yang genit itu, ternyata, menghasilkan kencan. Jadi, malam minggu adalah saat kencan yang tepat!

5. Menggoda tidak harus bertatap muka. Menurut Pew Research Center, 40 persen orang yang mencari cinta secara online mengatakan mereka dengan mudah dapat bermain-main dengan seseorang melalui email atau IM.

6. Di era Victoria, kipas adalah alat peraga utama yang bisa mengkomunikasikan segala macam pesan. Jika kipas ditempatkan di dekat jantung/dada berarti “Anda telah memenangkan cintaku.” Setengah kipas terbuka tempelkan ke bibir adalah sebuah undangan, seolah-olah berkata, “Anda boleh menciumku..” Menyembunyikan mata di balik mata kipas terbuka berarti “Aku cinta padamu,” saat membuka dan menutup kipas beberapa kali, itu tandanya dia sedang tersiksa, menyiratkan, “Kejamnya dirimu”. Mengingat kipas ternyata bisa menolong, sayang sekali kan kipas harus digantikan dengan AC (Air Conditioning).

7. Akhir-Akhir ini, ponsel menggoda Anda. Dalam satu survei, setengah dari semua pengguna ponsel telah mengirim sms genit untuk menjaga hal-hal menarik ketika terpisah dari cinta mereka.

8. Hati-hati, Anda bisa berlebihan. Menurut the Social Issues Research Centre, kesalahan paling umum yang sering orang-orang buat saat menggoda adalah terlalu banyak mempertahankan kontak mata. Jadi, kalau kamu melirik dia, trus dia balik melirik kamu, langsung alihkan aja pandangan kamu ke atas langit biru. He..he..he..

9. Kadang-kadang, gerakan genit bukan yang mereka lihat. Penelitian telah menunjukkan bahwa laki-laki cenderung lebih sering melakukan kesalahan saat menggoda.

10. Menggoda sifatnya universal. Seorang wanita yang tinggal di New York City dengan seorang yang tinggal di pedesaan Kamboja tidak mungkin memiliki banyak kesamaan, tapi ketika datang untuk menarik perhatian kecil, mereka berdua menggunakan langkah yang sama: tersenyum, menaikkan alis mereka, lalu menghindari tatapan mereka dan cekikikan. Hewan juga genit: burung, reptil, dan bahkan ikan memiliki cara sendiri untuk membuat rayuan romantis. Nilai moral cerita ini: Jika deruh air laut yang sederhana itu bisa membuat suasana menjadi lebih romantis, maka Anda juga bisa. Jadi, coba aja!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s