Target SEO Anda

SEO (Search Engine Optimisation) – Optimisasi mesin pencari dikenal sebagai strategi mendapatkan pengunjung sebuah website dengan cara mengoptimalkan website tersebut dengan tujuan mendapatkan peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari. Salah satu persyaratan yang perlu diketahui sebelum ekpedisi SEO bisa dimulai tentu saja adalah target dari website itu sendiri. Target website adalah situs web yang merupakan objek operasi optmisasi mesin pencari.

Selain dari target situs web, satu hal perlu diketahui bahwa perusahaan SEO dan konsultan SEO juga mempertimbangkan identifikasi target mesin pencari sebelum menerapkan layanan SEO. Obyek lain SEO adalah search engine, karena alasan yang jelas bahwa strategi SEO yang sedang dilaksanakan tersebut, mesin pencari mengindeks dan memperingkatkan situs web, oleh karena itu lebih bijaksana mengetahui atau mengidentifikasi berbagai jenis mesin pencari yang mana layanan SEO dapat targetkan. Berikut ini adalah berbagai jenis mesin pencari yang dapat ditargetkan oleh layanan SEO:

1. Human-powered search engines – Mesin pencari bertenaga Manusia adalah mesin pencari yang mana berdasarkan hasil pencarian dari informasi yang disampaikan kepada mesin pencari oleh manusia. Kebanyakan contoh umum dari mesin pencari bertenaga manusia adalah sebuah direktori. Direktori adalah tempat orang-orang akan mengirimkan informasi tentang situs web mereka dan mengindeks situs web tersebut ke dalam direktori bergantung pada review yang dilakukan oleh orang lain, apakah menerima/mengindeks sebuah situs atau tidak.

2. Crawler-powered engines – ini adalah tentang tempat dimana mesin pencari paling sering merayapi sebuah situs, seperti Google, Bing, Ask dan beberapa mesin pencari populer lain yang termasuk dalam kategori ini. Cara seperti ini menggunakan aplikasi otomatis yang disebut search engine crawler atau bot yang mengunjungi berbagai macam website, mengumpulkan informasi dan kemudian informasi tersebut kembali ke mesin “pusat” untuk diproses dan memutuskan apakah sebuah website yang baru saja dirayapi akan diindeks atau diperingkatkan.

3. Hybrid Engine – Memiliki sifat-sifat yang terdapat pada Human-powered search engines dan Crawler-powered engines. Oleh karena itu, ini berarti bahwa orang secara manual dapat mengirimkan informasi Website mereka atau mereka hanya bisa menunggu untuk dirayapi oleh mesin perayap pada situs mereka untuk mengindeks atau memperingkatkan.

2 responses to “Target SEO Anda

  1. You made a few fine points there. I did a search on the subject and found most people will agree with your blog.

  2. You really make it seem so easy with your presentation but I to find this topic to be really something which I feel I would by no means understand. It sort of feels too complicated and extremely broad for me. I am taking a look forward to your subsequent post, I will attempt to get the cling of it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s