5 Mitos Tetang Tubuh Pria

Mulai dari desas-desus tentang ukuran kaki untuk kehidupan seks, ada banyak beredar informasi yang salah tentang para pria dan fisik mereka. Para pria sendiri memberikan hanya sedikit klarifikasi mengenai kecenderungan pria terhadap joshing disekitarnya dan bermain hal-hal yang dekat dengan dada. Jadi untuk catatan, di sini ada lima asumsi klasik tentang tubuh pria yang sama sekali salah.

1. Pria memikirkan seks setiap 7 detik.

“Itu sih bukan mikir seks tapi banyaknya kita bernapas tiap hari. Gak ada kok yang punya tipe stamina mental kayak gitu.” kata Caroll.

Dalam salah satu survei nasional paling komprehensif tentang kebiasaan seksual di Amerika, diselesaikan oleh Edward Laumann dan rekan-rekannya pada tahun 1994, 43% pria melaporkan berpikir tentang seks bahkan tidak sekali sehari, melainkan di suatu tempat antara beberapa kali seminggu sampai beberapa kali sebulan.

2. Pria single memiliki kehidupan seks lebih baik daripada pria yang sudah menikah.

Asumsi konvensional mengatakan pria menikah gak bisa berbuat banyak selain menghabiskan malam mereka bobo’ di tempat tidur, sementara kuda single lebih “closing the deal” – bisa menangani masalah tersebut.

Sebuah studi tahun 2006 oleh National Opinion Research Center menemukan bahwa para suami beruntung antara 28% hingga 400% lebih sering dari pada bujangan, tergantung pada usia mereka. Dan ini bukan soal senangdung berguling-guling di ranjang, tidak hanya wanita menikah lebih mungkin orgasme, pria yang sudah menikah juga memberikan dan mendapatkan lebih seks oral.

Seperti memberikan sentuhan baru untuk kalimat, “I Do.

3. Air Mani Berisi Bersama Kalori.

Air mani terdiri dari air dan zat gizi seperti vitamin C, kalsium dan magnesium. Memang air mani juga berisi gula fruktosa tetapi hanya senilai 5-7 kalori yang terpakai per anda melayani, menurut Dr. Rachel Vreeman dari Indiana University dan co-author Carroll.

“Ini tidak membuat diet anda bermasalah, tapi tidak boleh digunakan untuk alasan apapun,” kata Vreeman.

4. Jika Anda Mencukur Jenggot atau Kepala, Rambut Tumbuh kembali lebih cepat, lebih tebal, dan kasar.

“Jangan dicukur jenggotnya, makin loe cukur makin cepet tumbuhnya.” Aku sering dengar yang kayak gini – ImRoee –

“Kalau itu benar, kita bakalan punya obat untuk masalah kebotakan pria,” kata Dr. Aaron Carroll dari Indiana University dan co-writer Don’t Swallow your Gum: Myths, Half-truths and Outright Lies About Your Body and Health” (St. Martin’s Griffin. 2009)

Tunggul mungkin terlihat lebih gelap dan kasar karena belum terkena sinar matahari dan unsur-unsur mengenakan lainnya. Setelah tumbuh, tampak identik dengan rambut yang dicukuri, kata Caroll.

5. Pria dengan Kaki Besar Juga Memiliki Penis Besar

Apakah anda punya kaki yang berkuran besar? Mungkin anda juga punya penis yang besar. Tapi sebuah penelitian lebih dari 3.000 orang melaporkan bahwa tidak ditemukan korelasi antara ukuran kaki dengan ukuran penis pria.

Memang benar bahwa perkembangan penis dan jari-jari kaki dipengaruhi oleh gen yang sama. Tapi panjang salah bagian tubuh tidak bisa memprediksi panjang penis.

Sebagai contoh, sebuah studi pada tahun 2002, dipimpin oleh Jyoti Shah di rumah sakit St. Mary London, membanding ukuran kaki dan penis dengan teliti – semuanya ada 104 penis – tidak ada korelasi ditemukan.

– LiveScience.com –

5 responses to “5 Mitos Tetang Tubuh Pria

  1. “Jangan dicukur jenggotnya, makin loe cukur makin cepet tumbuhnya.” Aku sering dengar yang kayak gini – ImRoee –
    ===============
    yg ini gue alami sendiri. gak nyampe 24 jam dishave udah tumbuh lagi rambut2 halus di pipi dan dagu🙂

    • Tumbuhnya kok cepat banget ya… tiap hari cukur pasti koleksi siletnya udah banyak banget.

      Tapi katanya ibulu2 yang tumbuh itu cuma punya kemiripan dengan bulu2 yang tumbuh sebelumnya yang telah dicukur.

  2. Ping-balik: 5 Mitos Tetang Tubuh Pria | – ImRoée - - Website Kumpulan Dongeng

  3. Klo ngomongin bulu, kenapa begitu cepat tumbuh klo dicukur, itu berhubungan dengan regenerasi sel rambut merupakan yang tercepat diantara sel tubuh yang lainnya.😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s