Lady Gaga & Produser Duel Menarik Tuntutan Hukum

NEW YORK Mereka mungkin punya Bad Romance, tapi sekarang ada perpecahan profesional mesra antara Lady Gaga dengan seorang produser musik yang mengatakan Gaga membuang dirinya baik sebagai kolaborator dan pacar setelah dia membantu memulai karirnya.

Berkas pengaduan di pengadilan minggu ini memperlihatkan pemenang Grammy Award pelantun “Bad Romance” dan pencipta lagu sekaligus produser Rob Fusari setuju untuk mengabaikan setiap tuntutan hukum yang diajukan pada bulan Maret di pengadilan Manhattan.

Fusari meminta $30.5 Jt, tetapi tidak jelas apakah mereka membuat sebuah kesepakatan moneter.

“Lady Gaga dan Rob Fusari telah sepakat untuk mengakhiri perselisihan mereka secara damai dan saling membantu dengan baik. Tidak akan ada komentar lebih lanjut oleh salah satu dari mereka,” kata kamp penyanyi dalam sebuah pernyataan. Seorang pengacara untuk Fusari tidak langsung menanggapi telepon dan e-mail pada hari Jumat.

Fusari mengatakan bahwa penyanyi dengan penampilan penuh sensasi ini menanduk dia keluar dari karir Gaga setelah ia turut menulis hit-hit Gaga seperti “Paparazzi” dan “Beautiful, Dirty, Rich,” muncul dengan nama panggung dan membantu membuatkan Gaga kesepakatan rekaman.

Fusari yang memiliki kredit atas debut album Lady Gaga tahun 2008 “The Fame” bertemu dengan Gaga dua tahun sebelumnya ketika dia masih bernama Stefani Germanotta, menurut gugatan itu. Dia memiliki studio di Parsippany, N.J.

Dia mengatakan mereka memadukan hubungan romantis dan hubungan bisnis, keduanya memburuk, dan Ia menyangkal uang kontrak mereka adalah hak dia, termasuk saham 20 persen dari royalti lagu Gaga. Fusari mengatakan akan mendapat sekitar $611.000 tapi malah lebih dari itu.

“Semuanya bisnis pribadi,” kata gugatan itu. “Ketika hubungan pribadi mereka berkembang menjadi ikatan romantis, setiap hubungan bisnis yang sesuai biasanya mengikuti lintasan yang sama sehingga ketika satu remuk mereka semua terbakar. Itulah yang terjadi di sini.”

Pengacara Lady Gaga telah mengatakan Fusari hanyalah agen yang mendapat penyanyi berpengalaman untuk menandatangani perjanjian yang tidak wajar pada tahun 2006.  Gugatan Gaga meminta pengadilan untuk menghindari penetapan yang melanggar hukum atau setidaknya menyatakan bahwa Fusari tidak menuntut apa yang dia diklaim.

Lady gaga memenangkan dua Grammy di bulan Januari: Best Dance Recording untuk “Poker Face” dan Best Electronic/Dance Album untuk “The Fame.” Dia memimpin dengan 13 nominasi MTV Video Music Awards tahun ini.

Selain bekerja dengan Lady gaga, Fusari juga memiliki kredit atas hit seperti “Wild, Wild West” milik Will Smith dan “Bootylicious”-nya Destiny’s Child.

– OMG.Yahoo.com –

One response to “Lady Gaga & Produser Duel Menarik Tuntutan Hukum

  1. I would love any pics or info on recording studios. We’ve been working on one in Michigan, and inspiration never hurts!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s