Benarkah Pendeta Bob Old Yg Membakar Quran “Tewas” Mengenaskan?

Berikut adalah salah satu situs yang memposting seputar tragedi mengenaskan yang di alami oleh pendeta Bob Old. Buat yang belum Tahu siapa Bob Old silahkan baca postingan ini – Meski Protes Ada Dimana-Mana, 2 Pria Lokal Tetap Ngotot Bakar Al-Quran

HMINEWS.COM – Beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang membakar Alquran di belakang rumahnya, dikabarkan tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil.  Namun kabar ini masih simpang siur.

Beberapa situs melaporkan, Bob tewas terpanggang dalam sebuah kecelakaan mobil. Dimana Situs-situs tersebut mengklaim mengutip berita dari Sky News, salah satu situs berita AS. Namun ketika dicek, tak ada berita demikian mengenai pendeta yang membakar Quran untuk peringatan 9/11 itu.

Berikut situ-situs yang mengabarkan kalau pendeta Bob Old telah tewas :

Ada beberapa situs lain yang mengangkat berita tewasnya pendeta pembakar Alquran, antara lain :

1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
(Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News)

2. Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

3. Sky News This Morning

4. Pendeta Pembakar Alquran Tewas Terpanggang? (okezone.com)

Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com) Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In His Car Police Found A Box Of Matches And A Quran In His Glove Compartment (from turntoislam.com)

5. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News )

Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans On Saturday This Is A Book Of Hate Not A Book Of Love Pastor Bob Put Two Korans Into The Flames Danny Allan Is Watching Pastor Bob Old Burnt Two Copies Of The Koran In His Own Iv Just Heard That This Pastor Just Died In A Fatal Car Crash Reply Ivarfjeld Says September 17 2010 At 104 Pm Dear Abdul Shalom And Welcome To This Site Several Muslim Readers Have Tried To Publish This Kind Of Message Today (from wordpress.com)

Perlu untuk diketahui, setelah memposting berita tentang kabar kecelakaan pastor Bob, beberapa situs sumber berita tersebut langsung sulit diakses.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bob Old pernah membuat heboh Muslim Amerika bahkan muslim dunia ketika tetap ngotot membakar Quran. Bersama seorang kawannya yang juga seorang pendeta, Danny Allen. Semoga berita kematian Pendeta Bob Old benar adanya.

– ImRoee – Setelah saya bertanya kepada paman Google, mencari tahu bagaimana detailnya tragedi mengenas itu terjadi, saya hanya menemukan ini:

How did pastor bob old died?

Pastor Bob Old

Unconfirmed Rumor!
“pastor died on the spot of a car crash in florida.”

No he did NOT die in any car crash or any accident. This is merely mis-information being spread by a text or email that many are receiving about Pastor Bob Old dying instantly and/or being found with a box of matches and a Qur’an in his glove compartment. Besides a serious case of ignorance, he’s pretty alive and healthy at the moment. If it were the truth it’d be all over the news world wide. -Wiki.Answers.com-

Ternyata berita seputar tewasnya pendeta Bob Old hanyalah rumor, sangat tidak jelas nasib kebenarannya. Bob Old masih hidup dan sekarang dalam kondisi sehat.  Kalau memang benar, kenapa kok tidak menggemparkan dunia ya?

Baca Juga:

42 responses to “Benarkah Pendeta Bob Old Yg Membakar Quran “Tewas” Mengenaskan?

  1. terus kenapa?
    kok kayanya gak terlalu santer tuh beritanya

  2. Ping-balik: Benarkah Pendeta Bob Old Yg Membakar Quran “Tewas” Mengenaskan? « Nabilaworld's Blog

  3. denuzz yakin walaupun berita ini tidak benar … akhir hidup pendeta gila ini kan sangat sadis … AZAB!
    *emosi*

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  4. Ping-balik: Benarkah Pendeta Bob Old Yg Membakar Quran “Tewas” Mengenaskan? | uniqpost

  5. sangat disayangkan, bukankah negaranya pendeta itu terkenal dengan kebebasan beragamanya kenapa justru menunjukkan sikap yg sangat bertentangan. tindakannya bukan saja melanggar kebebasan beragama tapi juga menyakiti umat Islam khususnya..😦

    • justru sikap liberal ini membolehkan seseorang menunjukkan ekspresinya dan opininya akan suatu ideologi atau isme tertentu secara bebas. USA govt sendiri tidak melarang sikap para pastur anti islam ini selama tidak menimbulkan kekacauan fisik yg nyata, namun mereka menyuarakan keprihatinnnya saja. di sana, negara tidak berhakl ikut campur dalam doamin private warga negaranya. agama dan kebebasan ekspresi adalah domain private, sebaliknya agama juga tidak ikut campur dalam negara karena negara adalah domain public.

      @admin: gue juga udah cari2 konfirmasi atas berita ini di internet. bisa dipastikan semuanya hoax. yet… banyak so called umat beragama menunjukkan rasa puas mereka akan berita ini. bukannya gue anti agama, tapi kebrutalan verbal yg diperlihatkan orang2 beragama tidak kalah brutalnya dengan sikap bob old cs sendiri. thx untuk counter postingan ini😀

      • Saya juga sudah gentangan mencari info seputar kematian Bob Old ini dan tidak menemukan informasi yang kebenarannya lebih presisi. Semuanya memang Hoax dan propaganda! jangankan tewas, kecelakaan saja tidak!
        Thanks.

    • ya….namanya juga SYAITHON,-KAFIR la’natuLLAH ‘alaihi…..
      kan di dalam ajaran kitab INJIl mereka diajarkan BAHWA UMATnya BOLEH BERBOHONG untuk menggiring domba-domba “tersesat” (padahal jelas kalo mereka yang tersesat)…..
      kalo boleh dibilang jujur….dari zaman nabi ampek sekarang…emang “mereka” tu slalu yang memancing kemarahan umat ISLAM
      JADI SEBENARNYA SIAPA SIH YANG TIDAK MEMBERI TOLERANSI BERAGAMA…….FIKIRKAN AJA….( AFALAA..TA’ QILUN)

  6. Wooiii Pendeta Biadab…Binatang…Itu yg diajarkan Si Gindrong…?Kampret kau…Dasar Tidak sunat kau…Sama kau seperti babi…tidak sunat…jahannam kau…pendeta kurang ajar kau…kuat nyanyi aja kau di gereja….biadab…dasar kembaran taik…Kau sangaka Gentar kami…kalau kau berhasil memusnahkna alquran secara nyata…tapi di hati kami masih tetap tersimpan alquran…Sedikit pun kami umat Islam Tidak gentar pendeta terkutuk….

  7. Marah ketika agama kita di hina, itu bagus. Tapi sebagai orang Islam pun marah juga ada aturannya, kayak nggak mengeluarkan kata -kata keji dan jangan sampai mengeluarkan kita dari batas rasionalitas. Beritanya belum tentu valid, jadi ‘tahan diri’ dulu.

  8. Aku mendukungmu hasnil….. kapok kamu pendeta keturunan babi dan anjing…. br di dunia kamu sdh kena karma krn tlah membakar al-quran…. sekarang coba bayangkan pendeta babi. kl seandainya al-kitab yang di buat oleh manusia dan tdk bermakna di bakar??? pasti akan sakit hati jg kan??? dasar babi… smoga arwahmu di masukkan ke dalam jahannam… sungguh kami bangga atas kematian muh… DASAR KETURUNAN BABI DAN ANJING !

  9. makan tuh penderitaan..ANJING banget lah itu si pastor JANCOK.. mati di kerubutin bilatung tah…..!!!!ANNNNJJJJIIIIINGGG TAIII semoga para pengikut dapet getahna KONTOLLLL….AHHHHHH ANJING LO ANJING TAU ANJING KGA MEMEK HEUNCET SEPONG TAH TTD AING…..DIAM KAU OP …..>BIARKAN SI ANJING ITU……

    • @ hasnil, Teguh, aceng:
      Saya tidak tahu apakah kalian bertiga suka beternak binatang atau baru pulang dari kebun binatang sampai2 kalian begitu tanpa cacat menyebutkan item-itemnya, tapi respon kalian bertiga adalah respon terburuk yang pernah saya baca. Mungkin kalian masih terlalu kecil untuk membaca info-info seperti ini.

      Thanks!

  10. Ping-balik: Benarkah Pendeta Bob Old Yg Membakar Quran “Tewas” Mengenaskan? « Kerajaan Agama

  11. Semoga hal serupa tidak akan terulang lagi dan kebebasan serta toleransi antar umat beragama terus dijaga ,,,,
    islam cinta damai tapi ketika ada yang menghina Allah, rasul maka umat muslim tidak akan tinggal diam..

  12. Alkisah, muhamad di padang pasir jauh dari mane2, bini kaga ngikut, ape lagi tempat adu kelamin belon di buka di gurun pasir. kawannye pake bawa bini die kaga, ngiri deh….

    Ngiri berat, trus udah nyampe di ubun2……

    Bikin fatwa deh, katenye, ‘Panglima, bawa pasukan nyerang negara nyang ennoh’

    Panglima protes, ‘Baginda, negari itu pasukannya ada seratus ribu orang, sedangkan pasukan kita lima ribu saja’

    Baginda bilang, ‘Ini firman Tuhan yang harus di ikuti’, ‘Awlloah huuuuuu oakbaaaarrrrr’

    Berangkat juge ni panglima sambil ngedumel…

    Sesudah panglima bertangkat, baginda giliran ngomong ame bininye panglima…

    ‘Kate aulloah ente kudu nemenin ane’

    Bininye protes, ‘Kite bukan muhrim baginda’

    Baginda, ‘Tapi wahyu aulloah sebuanahu wataaulloah’

    Alkisah lengket deh bininye si panglima….. trus maenin buah zakar deh… pikirnye dari pada pake timun mending nyang aslinye aje. kan tersedia, apelagi punya baginda….

    Di medan perang panglima filing kurang baek,jadi buru2 pulang….

    Nyampe di rumah, diliatnye kamarnye bunyi kriyett kriyet.. bunyi bale2 longgar…

    Didobraknye pintu, baginda nyang rupenye sadar langsung ngibrit, tapi die lupa celana kolornye ketinggalan…

    Besoknye, di pasar loak ade pedagang tereak2

    Kolor baginda murah…..
    Kolor baginda murah…..
    Ayo – ayo, siapa lagi….. dijamin aroma nya masih asli ….

    • BOS…BELAJAR BAHASA & SASTRA GAK TAMAT YA

      SEJARAH KAMU JUGA NILAINYA : -10… udah gk da yang benar malah mencoret2 hal hal yang gk jelas….

      kalo BODOH tu ya sadar diri aja……jangan asbun dan nyeletok gk jelas
      ntar di sangka beo yang….di kasi makan enak nyerocosnya ke mana mana

  13. mati di laknat allah….kok bs jd pastor.. ga punya agama x nih orng

  14. Please be mature. Kalau memang anda berwawasan luas, seharusnya bisa kontrol emosi.

    @ hasnil: saya tidak tahu maksud anda menyebutkan “si gindrong”. Saya hanya menangkap kalau anda menyebutkan nama tsb untuk menyebut Tuhan. Kalau memang tidak suka, sbg manusia kamu bisa marah, tapi jangan menodai Tuhan. Kalau memang kamu pernah diajarkan untuk mengasihi kasih terhadap sesama, tunjukkan kalau kamu bisa mengasihi musuhmu. Biarlah perbuatan terkutuk seperti itu Tuhan yg mengampuni. Tuhan tidak akan membalas kejahatan dgn kejahatan, tp justru ia akan mengampuni, sehingga orang itu bertobat.

    @ Teguh: pastor tersebut juga manusia, kamu juga manusia, apakah kamu bersedia diolok sbg “keturunan babi & anjing”? Manusia sama semua, sederajat, penciptanya juga sama.

    Berita seperti inilah yg dapat memicu keributan. Seharusnya, media bisa membuat berita yg bisa dijamin kebenarannya. Dampak dari berita ini sangat besar. Kalau begini terus, akan selalu terjadi kekacauan antar umat beragama.

    Kalau memang punya agama, maka tunjukkan hal itu dgn berpikir jernih. Jangan mengutuk atau mengolok Tuhan. Manusia yg berbuat, itu pengaruh iblis. Tuhan tidak pernah mengajarkan untuk berbuat jahat. Anggaplah orang2 seperti Pastor Bob itu hanya orang sesat yg telah menyimpang jauh dari yg pernah diajarkan.

    Cheers🙂 God bless you.

  15. mari berdoa bersama supaya dia mendapat hidayah.amin

  16. jika si pembakar al quran tidak mendapat hidayah atau laknat di dunia.mari kita banyak-banyak beribadah.jika kita selamat di akhirat kita akan menontonnya.seperti apa siksa baginya.pasti mengerikan’dan pasti terjadi

  17. salam kenal,,kunjungi blogku ya,,bagi yang mau bertukar alamat website atau blog silahkan pasang link blogku ini,,pasti q link kembali

  18. Bagi kita-kita yang muslim, yakinlah azab Allah itu pasti ada.baik di dunia maupun di akhirat.jangan kita keluarkan sumpah serapah krn akan menambah dosa.Liat saja buktinya, tdk berapa lama stlh pendeta trsbt membakar Al-Qur’an akhirnya dia mati mengenaskan.
    Dan bagi kalian yang tidak senang dengan ISLAM, simak baik-baik (MUSUH JANGAN KITA CARI, TAPI KALAU ADA KITA HADAPI)Camkan itu!

  19. i see what you did there

  20. kalian berkata kalu kami tidak memilki TUHAN tetapi ketahuilah ketika kalian berfikir kalian beenar dan kami salah semakin menunjukan kebodohan kalian dan ke irihatian kalian kalu kalian menyembah allah yang tidak nyata atau hanya hayalan.kalian berkata soal karma tetapi karma dari mana dari setan,kalo kalian menganggap Allah kami YESUS KRISTUS itu bukan TUHAN apa yang harus kalian irikan dan membenci pada kami tetapi karena semua tentang ROH KUDUS,YESUS,DAN ALLAH yang kami sembah itu nyata sehingga seperti yang kalian ketahui tentang penyembuhan yang dilakukan oleh ROH KUDUS dalam KKR dan ibadah ibadah orang kristen.

    kalo kalian apa ?nga ada sadar
    cepat cepatlah mengenal ALLAH yang hidup
    hanya YESUS jalan kebenaran dan hidup jika tidak melalui Ia kita tida akan bisa masuk kedalam kerajaan sorga

  21. klo, soal pendetanyasi salah tapi soal agamanya si benner banget!
    tapi kalian ustadnya aja suka bunuh orang apalagi tuhannya setan.
    asal kalian tau aja kalo kalian suka bunuh bunuh orang benar itu sudah kami ketahui sebelum agama kalian lahir sama si muhamad.kalo ngak percaya baca aja di ALKITAB ,YOHANES 16 :1-5.

  22. terima kasih postingannya ya..
    salam kenal..
    kunjungi juga blog saya fakultas teknik unand

  23. saya orang kristen terlpeas dia meninggal atau tidak memang patut disayangkan seorang pastor smp berpikiran dan bertindak membakar al quran seperti itu, itu patut dipertanyakan apakah dia itu betul2 seorang pastor atau bukan. Kalau dia memang betul seorang pastor dan benar2 menjalankan Injil sy rasa tidak mungkin berkelakuan seperti itu..

  24. Lho jls gk sm toh AlQuran dgn Alkitab, Alquran dtg dr langit, tntu yg py marah toh?, Alkitab skrg dah diaduk2 ma manusia:
    ALKITAB DONGENG, BUALAN DAN MENJIJIKAN:
    Makan tahi dan minum kencing (2Raja 18:27 & Yes 36:12).
    Tahi di muka imam (Mal 2:3).
    Makan roti dengan tahi (Yeh 4:12-15).
    Keledai bicara (Bil 22:27-28).
    Unggas berkaki empat (Im 11:20).
    Macan berkepala tujuh bertanduk sepuluh (Wah 13-1-2).
    Ular menyemburkan air sebesar sungai (Wah 12:25).
    ALKITAB ADALAH KITAB PORNOGRAFI DAN SEX BEBAS:
    Mesum : Rom 1:27 à “Menyala-nyala dalam birahi … mereka melakukan kemesuman.”
    Pedopilia : 1Raja 1:1-4 à Tentang Daud yang tidur dengan perawan yang masih muda.
    Pornografi : Yeh 23:20-21 à “Auratnya seperti aurat keledai, zakarnya seperti zakar kuda … memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.”
    Onani/masturbasi : Kej 38:9-10 à “Dia membiarkan mani (peju)nya terbuang.”
    Kaka perkosa adiknya : 2Sam 13-14 à “Ammon (anak Daud) tidak mendengar perkataan (Tamar adiknya) sebab ia lebih kuat darinya, diperkosalah (Tamar).”
    Perkosa isteri ayahnya : 2Sam 16:22 à “Absalom (anak Daud) menghampiri gundik-gundik (isteri-isteri) ayahnya di depan seluruh Israel .” (baca dulu 2Sam 12:11-12).
    Mesum dengan isteri ayah : Kej 35:22 à “Ruben tidur dengan Bilha, isteri ayahnya.”
    Menantu zina dengan mertua : Kej 38:15-18 à “Yehuda menghamili menantunya.”
    Adik kaka perkosa ayahnya : Kej 19:31-36 à “Marilah kita beri ayah anggur, lalu kita tidur dengannya … mengandunglah kedua anak Loth itu dari ayah mereka.”
    Adik kaka melacur bareng : Yeh 16:28 à “Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, karena engkau belum puas. Engkau bersundal … mereka, tapi masih belum puas.”
    Selingkuh : Ams 7:7-22 à “Teruna dicium … memuaskan birahi sampai pagi … menikmati asmara , karena suamiku tidak di rumah … dengan bibir ia menggodanya.”
    Asusila : Kidung 1-8 à “Tersisip di antara buah dadaku … sungguh sejuk petiduran kita … di atas ranjang pada malam hari kucari jantung hatiku … kubawa dia … ke kamar di mana aku lahir … bibirmu bagaikan seutas pita … buah dadamu seperti anak kembar kijang … pusarmu seperti cawan … perutmu timbunan gandum … seperti dua anak rusa buah dadamu … buah dadamu gugusannya … aku ingin … memegang gugusannya … kepadaku gairahnya tertuju … kucium engkau.”

    ALKITAB MERENDAHKAN MARTABAT WANITA:
    Kel 21:7 à “Seorang laki-laki dapat menjual anak perempuannya.”
    1Kor 14:34-35 à “Tidak sopan bagi wanita untuk berbicara dalam pertemuan jemaat.”
    UL 25:11-12 à “Wanita yang menolong suaminya, tangannya harus dipotong.”
    Yeh 23:20-21 à “Auratnya seperti aurat keledai.”
    Luk 4:26 à Jika ia tidak membenci … ibunya, isterinya, … dan saudaranya perempuan, ia tidak dapat menjadi muridku.”
    TUHAN MEMEKIK (Yes 42:13 & 25:30). TUHAN MENANGIS (Yoh 11:35), TUHAN TERIAK DAN BERDO’A (Mat 27:46), TUHAN TIDAK TAHU DATANGNYA KIAMAT (Mark 13:32), TUHAN LEMAH (Hakim 1:19 & Yoh 5:30), TUHAN TIDAK TAHU MUSIM (Mark 11:13), TUHAN RASIS (Mat 10:56 & 15:24-26) dan TUHAN MENIPU (Mark 4:12)

    MELKISEDEK MIRIP DENGAN TUHAN (IBRANI 7:1-3) :
    “Tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal, hidupnya kekal.”

    TUHAN KELIRU TAPI SETAN BENAR
    (kata Tuhan : jika makan buah terlarang Adam pasti mati (Kej 2:17 & 3:3), tapi kata setan Adam tidak akan mati (Kej 3:4), dan kenyataannya Adam mencapai umur 930 tahun (Kej 5:5). Artinya prediksi Tuhan salah, tapi setan benar.

    BERITA AL-KITAB TENTANG PARA NABI DAN RASUL:
    Nabi Nuh mabok (Kej 9:21)
    Nabi Daud telanjang di depan umum (2Sam 6:20)
    Nabi Yesaya telanjang di depan umum (Yes 20:3-4)
    Nabi Daud menyusun rencana pembunuhan dengan licik (2Sam 11:6-25)
    Nabi Daud berzina (2Sam 11:4)
    Nabi Daud pedopilia (1Raja 1:1-4)
    Nabi Loth diperkosa putrinya (Kej 19:31-36)

    ALKITAB MENGAJARKAN KRIMINALITAS:
    Permusuhan : Mat 10:34 “Aku datang (bukan) untuk damai …melainkan pedang.”
    Radikalisme : Luk 12:49 “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi.”
    Pertentangan : Luk 12:51 “Kamu menyangka aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.”
    Penipuan : Mark 4:12 “Segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan. Supaya : sekalipun mereka melihat, mereka tidak menangkap. Sekalipun mereka mendengar mereka tidak mengerti. Supaya mereka jangan berbalik dan mendapat ampun.”
    Kelicikan : 2Kor 12:16 “Dalam kelicikanku, aku menjerat kamu dengan tipu daya.”
    Mabuk-mabukan : Ams 31:6-7 “Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada orang yang susah hati. Biarkanlah ia minum.”
    Mabuk-mabukan : 1Tim 5:23 “Jangan minum air saja, tambahkan anggur sedikit.”
    Pemerkosaan : 2Sam 13:14 “Diperkosalah dia, lalu tidur dengan dia.”
    Perbudakan : Im 25:46 “Kamu harus memperbudakkan mereka selama-lamanya.”
    Kekerasan rumah tangga : Luk 4:26 “Jika seseorang datang kepadaku, ia tidak membenci bapaknya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku.”

    TUHAN MESUM DENGAN SARA
    Dalam kitab Perjanjian Lama: Kejadian: 21 versi King James dikatakan:
    21:1 And the LORD visited Sarah as he had said, and the LORD did unto Sarah as he had spoken. 21:2 For Sarah conceived, and bare Abraham a son in his old age, at the set time of which God had spoken to him.
    TERJEMAHANNYA:
    21:1. TUHAN memperhatikan Sara, seperti yang difirmankan-Nya, dan TUHAN melakukan kepada Sara seperti yang dijanjikan-Nya. 21:2 Maka mengandunglah Sara, lalu ia melahirkan seorang anak laki-laki bagi Abraham dalam masa tuanya, pada waktu yang telah ditetapkan, sesuai dengan firman Allah kepadanya.

  25. Saya tidak yakin dengan apa yang kalian katakan. Karena kalian menaggapi dengan emosional. Beginikah cara, sikap, pandangan, n perilaku orang yang mengaku beragama dan percaya pada Allah yang Kudus dan Am ????? Allah siapa yang mengajarkan seseorang harus saling membenci !!!Hanya allah emosional dalam diri kalian masing-masing yang mengajarkan kedengkian, amarah, dan fitnah. Sangat disayangkan kepribadian kalian selaku manusia Ciptaan Allah. Ok…

  26. tuh pendeta,ngentot ma biarawati digereja,pake gaya anjing n didepan tuhan yesus…makanya tuh yesus tergantung mpe bugil karena terangsang liat pendeta ngentotin biarawati…dlm kitab injil perjanjian lama,ada cerita sarunya…makanya pendeta nafsu liat biarawatinya…gue aja prnah dirayu ma pendeta ..katanya ga tahan liat gue pake tanktop…gue tantangin bercinta bayar seratus juta,eh..pendeta sakit tu blg ,mending ma biara gue..gratissss

  27. You made most superb points there. I did so explore online regarding the topic and barely observed any specific precisely various sites, then good become to be right here, critically, thanks.

  28. sijepham itu sama dengan babi,

  29. kalo tidak terbakar di dunia pastinya will burn in hell ……

  30. kita bangsa indonesia sedang jatuh d dalam lubang yang sama,
    bukannya bahu-membahu untuk keluar dari lubang
    eh..
    malah saling timpuk2an !!!
    #miris
    KAPAN BISA KELUARNYA ??

    semoga kelakuan Pendeta Bob Old yang terlaknat itu tidak ditiru oleh kita di Indonesia ini. Amiin

  31. Lho jls gk sm toh AlQuran dgn Alkitab, Alquran dtg dr langit, tntu yg py marah toh?, Alkitab skrg dah diaduk2 ma manusia:
    ALKITAB DONGENG, BUALAN DAN MENJIJIKAN:
    Makan tahi dan minum kencing (2Raja 18:27 & Yes 36:12).
    Tahi di muka imam (Mal 2:3).
    Makan roti dengan tahi (Yeh 4:12-15).
    Keledai bicara (Bil 22:27-28).
    Unggas berkaki empat (Im 11:20).
    Macan berkepala tujuh bertanduk sepuluh (Wah 13-1-2).
    Ular menyemburkan air sebesar sungai (Wah 12:25).
    ALKITAB ADALAH KITAB PORNOGRAFI DAN SEX BEBAS:
    Mesum : Rom 1:27 à “Menyala-nyala dalam birahi … mereka melakukan kemesuman.”
    Pedopilia : 1Raja 1:1-4 à Tentang Daud yang tidur dengan perawan yang masih muda.
    Pornografi : Yeh 23:20-21 à “Auratnya seperti aurat keledai, zakarnya seperti zakar kuda … memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.”
    Onani/masturbasi : Kej 38:9-10 à “Dia membiarkan mani (peju)nya terbuang.”
    Kaka perkosa adiknya : 2Sam 13-14 à “Ammon (anak Daud) tidak mendengar perkataan (Tamar adiknya) sebab ia lebih kuat darinya, diperkosalah (Tamar).”
    Perkosa isteri ayahnya : 2Sam 16:22 à “Absalom (anak Daud) menghampiri gundik-gundik (isteri-isteri) ayahnya di depan seluruh Israel .” (baca dulu 2Sam 12:11-12).
    Mesum dengan isteri ayah : Kej 35:22 à “Ruben tidur dengan Bilha, isteri ayahnya.”
    Menantu zina dengan mertua : Kej 38:15-18 à “Yehuda menghamili menantunya.”
    Adik kaka perkosa ayahnya : Kej 19:31-36 à “Marilah kita beri ayah anggur, lalu kita tidur dengannya … mengandunglah kedua anak Loth itu dari ayah mereka.”
    Adik kaka melacur bareng : Yeh 16:28 à “Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, karena engkau belum puas. Engkau bersundal … mereka, tapi masih belum puas.”
    Selingkuh : Ams 7:7-22 à “Teruna dicium … memuaskan birahi sampai pagi … menikmati asmara , karena suamiku tidak di rumah … dengan bibir ia menggodanya.”
    Asusila : Kidung 1-8 à “Tersisip di antara buah dadaku … sungguh sejuk petiduran kita … di atas ranjang pada malam hari kucari jantung hatiku … kubawa dia … ke kamar di mana aku lahir … bibirmu bagaikan seutas pita … buah dadamu seperti anak kembar kijang … pusarmu seperti cawan … perutmu timbunan gandum … seperti dua anak rusa buah dadamu … buah dadamu gugusannya … aku ingin … memegang gugusannya … kepadaku gairahnya tertuju … kucium engkau.”

    ALKITAB MERENDAHKAN MARTABAT WANITA:
    Kel 21:7 à “Seorang laki-laki dapat menjual anak perempuannya.”
    1Kor 14:34-35 à “Tidak sopan bagi wanita untuk berbicara dalam pertemuan jemaat.”
    UL 25:11-12 à “Wanita yang menolong suaminya, tangannya harus dipotong.”
    Yeh 23:20-21 à “Auratnya seperti aurat keledai.”
    Luk 4:26 à Jika ia tidak membenci … ibunya, isterinya, … dan saudaranya perempuan, ia tidak dapat menjadi muridku.”
    TUHAN MEMEKIK (Yes 42:13 & 25:30). TUHAN MENANGIS (Yoh 11:35), TUHAN TERIAK DAN BERDO’A (Mat 27:46), TUHAN TIDAK TAHU DATANGNYA KIAMAT (Mark 13:32), TUHAN LEMAH (Hakim 1:19 & Yoh 5:30), TUHAN TIDAK TAHU MUSIM (Mark 11:13), TUHAN RASIS (Mat 10:56 & 15:24-26) dan TUHAN MENIPU (Mark 4:12)

    MELKISEDEK MIRIP DENGAN TUHAN (IBRANI 7:1-3) :
    “Tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal, hidupnya kekal.”

    TUHAN KELIRU TAPI SETAN BENAR
    (kata Tuhan : jika makan buah terlarang Adam pasti mati (Kej 2:17 & 3:3), tapi kata setan Adam tidak akan mati (Kej 3:4), dan kenyataannya Adam mencapai umur 930 tahun (Kej 5:5). Artinya prediksi Tuhan salah, tapi setan benar.

    BERITA AL-KITAB TENTANG PARA NABI DAN RASUL:
    Nabi Nuh mabok (Kej 9:21)
    Nabi Daud telanjang di depan umum (2Sam 6:20)
    Nabi Yesaya telanjang di depan umum (Yes 20:3-4)
    Nabi Daud menyusun rencana pembunuhan dengan licik (2Sam 11:6-25)
    Nabi Daud berzina (2Sam 11:4)
    Nabi Daud pedopilia (1Raja 1:1-4)
    Nabi Loth diperkosa putrinya (Kej 19:31-36)

    ALKITAB MENGAJARKAN KRIMINALITAS:
    Permusuhan : Mat 10:34 “Aku datang (bukan) untuk damai …melainkan pedang.”
    Radikalisme : Luk 12:49 “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi.”
    Pertentangan : Luk 12:51 “Kamu menyangka aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.”
    Penipuan : Mark 4:12 “Segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan. Supaya : sekalipun mereka melihat, mereka tidak menangkap. Sekalipun mereka mendengar mereka tidak mengerti. Supaya mereka jangan berbalik dan mendapat ampun.”
    Kelicikan : 2Kor 12:16 “Dalam kelicikanku, aku menjerat kamu dengan tipu daya.”
    Mabuk-mabukan : Ams 31:6-7 “Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada orang yang susah hati. Biarkanlah ia minum.”
    Mabuk-mabukan : 1Tim 5:23 “Jangan minum air saja, tambahkan anggur sedikit.”
    Pemerkosaan : 2Sam 13:14 “Diperkosalah dia, lalu tidur dengan dia.”
    Perbudakan : Im 25:46 “Kamu harus memperbudakkan mereka selama-lamanya.”
    Kekerasan rumah tangga : Luk 4:26 “Jika seseorang datang kepadaku, ia tidak membenci bapaknya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku.”

    TUHAN MESUM DENGAN SARA
    Dalam kitab Perjanjian Lama: Kejadian: 21 versi King James dikatakan:
    21:1 And the LORD visited Sarah as he had said, and the LORD did unto Sarah as he had spoken. 21:2 For Sarah conceived, and bare Abraham a son in his old age, at the set time of which God had spoken to him.
    TERJEMAHANNYA:
    21:1. TUHAN memperhatikan Sara, seperti yang difirmankan-Nya, dan TUHAN melakukan kepada Sara seperti yang dijanjikan-Nya. 21:2 Maka mengandunglah Sara, lalu ia melahirkan seorang anak laki-laki bagi Abraham dalam masa tuanya, pada waktu yang telah ditetapkan, sesuai dengan firman Allah kepadanya.

  32. mohon dibaca baik-baik postingan di atas…..

    • Sudah sy baca dan pahami baik2 bahkan sama Alkitabnya skalian, Ternyata Alkitab ini berantakan, pantes banyak film film porno, rupanya terinspirasi dari Alkitab juga ya filmnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s