Kate Walsh Mengikuti Jejak Gaun Daging Lady Gaga dengan Gaun Sushi

Sepertinya gaun daging Lady Gaga di acara MTV Video Music Awards mulai memberikan pengaruh terhadap para selebriti lain atau lebih khusus terhadap dunia fashion. Sebagai penghormatan kepada gaun daging Lady gaga di VMAs tersebut, Kate Walsh muncul dengan Gaun Sushi di acara “The Tonight Show” NBC (16 Sept. 2010). Dia memakai asesoris dengan daging ikan di kacamata hitamnya, sebuah cincin yang terbuat dari ikan tuna berbentuk gulungan sushi dan udang tersampir di tumitnya.

Walsh mengatakan ia berada pesawat selama perhelatan MTV Video Music Awards berlangsung. Tapi penggemar di Twitter-nya membantu mengirimkan dia foto gaun daging Lady Gaga. “Pertama aku pikir seperti sepiring prosciutto lezat dengan melon, aku pikir agak lucu gitu deh…,” kata Walsh.

Sebagai catatan, aktris ini adalah “penggemar berat Lady Gaga.” Sedangkan sang pemandu acara, Jay Leno, adalah penggemar berat gaun daging Lady Gaga. “Ini adalah pertama kali aku pikir aku benar-benar akan menikmati sushi,” gurau Leno.

FYI: Kate Walsh membuat gaun tersebut karena dia pendukung berat Oceana, yang fokus pada kualitas air/pantai, perikanan dan habitat ikan, dan perlindungan laut. – TVsquad.com & Justjared.buzznet.com –

Bonus Pic:

Baca Juga:

6 responses to “Kate Walsh Mengikuti Jejak Gaun Daging Lady Gaga dengan Gaun Sushi

  1. Ping-balik: Kate Walsh Mengikuti Jejak Gaun Daging Lady Gaga dengan Gaun Sushi | uniqpost

  2. sejak Gaga muncul, emang jadi banyak yang ngikutin dia. contoh paling nyata, christina aguilera. sad, but true😐

  3. Ping-balik: Kate Walsh Mengikuti Jejak Gaun Daging Lady Gaga dengan Gaun Sushi » Lady Gaga, Kate Walsh, prosciutto, – TVsquadcom & Justjaredbuzznetcom -, Bonus Pic, , gaun, Lady, Gaga, daging, Sushi, Walsh, penggemar, adalah, berat, dengan, ikan, pikir, acara,

  4. very nice put up, i certainly love this website, keep on it

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s