Kanye West: ‘Aku Terluka Parah’ Atas Bencana Taylor Swift

New.Music.Yahoo.ComSeptember 4, 2010 22:17 PDT – Bintang hip-hop Kanye West masih merasakan sakit di atas penyergapannya terhadap Taylor Swift tahun lalu – dan ia mengungkapkan rasa sakitnya lewat Twitter.

Kanye West melepaskan kata penuh emosi di Twitter-nya pada hari Sabtu, sekali lagi mengakui bahwa dia salah melompat ke panggung, meraih mikrofon dari Taylor Swift di MTV Video Music Awards dan mengatakan piala itu seharusnya diberikan kepada Beyonce.

Tapi rapper-produser ini mengatakan bahwa dia sangat menderita menjadi subyek harapan kematian dan kemunduran yang luar biasa atas karirnya.

“Seberapa dalam bekas luka itu … Aku terluka parah … batal tour bersama bintang pop nomor satu di dunia … menutup pintu kantor pakaianku,” tweet dia.

Superstar peraih multiplatinum dan Grammy ini merupakan salah satu bintang yang paling sukses dan mendapat pengakuan kritis sepanjang dekade saat ini, meskipun kadang-kadang berperilaku kasar di acara penghargaan lainnya ketika sesuatu tidak sejalan dengan jalan dia.

Namun, ketika ia dikalahkan Swift – yang kemudian menjadi remaja kesayangan dunia musik pop dan country, publik sudah merasa cukup. Banyak reaksi yang luar biasa terhadap West – bahkan Presiden Barack Obama pernah menyebutnya sebagai Jackass.”

Pada saat itu, ia pergi ke acara prime-time Jay Leno untuk meminta maaf dan mengatakan ia masih belum pulih dari kematian ibunya dua tahun sebelumnya. Dia mengatakan dia akan mengambil cuti dari mata publik.

Kanye benar-benar cuti lebih cepat dari yang diharapkan. Dia membatalkan tur bersama dengan Lady Gaga, yang kelihatannya karena penjualan tiket yang rendah. Di Twitter, West berbicara tentang penolakan tersebut.

“Aku orang yang pada satu titik bisa menampilkan kemampuan Justin Timberlake di atas panggung dan semua orang akan senang karena aku ada di sana,” tulisnya.

Setelah kejadian itu, ia berkata, “Orang-orang men-tweeted bahwa mereka ingin aku mati … aku tidak mendengarnya. Mereka ingin aku jadi orang mati. Aku terima itu. Aku tersenyum dan  membayangkannya.”

Kanye West sekarang katanya “ready to get out of my own way. The ego is overdone.”

Dia juga sekali lagi meminta maaf kepada Swift dan mengatakan bahwa ia telah menulis sebuah lagu untuknya dan berharap Swift mau menyanyikannya.

“Jika dia tidak mau mengambilnya maka aku akan membawakan lagu itu untuknya,” katanya.

Sejak menjadi member di Twitter, West telah menjadi pengguna yang aktif, memposting hal-hal yang tidak hanya berhubungan perasaannya, tapi lagu-lagu baru dan pembaruan lainnya. Dia memiliki lebih dari 900.000 pengikut sejak ia bergabung awal musim panas ini.

“Teman-teman, aku cinta Twitter … aku selalu berada di bawah tekanan belas-kasihan tapi tidak lebih … Media mencoba menghantuiku,” tweet dia hari Sabtu.

2 responses to “Kanye West: ‘Aku Terluka Parah’ Atas Bencana Taylor Swift

  1. It site has got plenty of quite helpful stuff on it! Cheers for helping me!

  2. I think it’s worth the $20 I paid. Generally increased my SE targeted visitors by about 2000 3-4% weekly for various weeks. Ad sense additionally increased…more than the $20.

Tinggalkan komentar